Patung Bunda Maria Argentina Ini Menangis Selama Pra-Paskah, Kog Bisa?
Sumber: www.thesun.co.uk

Internasional / 1 April 2017

Kalangan Sendiri

Patung Bunda Maria Argentina Ini Menangis Selama Pra-Paskah, Kog Bisa?

Lori Official Writer
6668

Sebuah patung Bunda Maria yang diletakkan di sebuah kapel keluarga di Los Naranjos, Argentina dilaporkan menangis ‘darah’ selama masa Pra-Paskah. Tetesan darah itu bercucuran dari pelipis mata kiri patung yang diberi nama The Virgin Immaculada Concepcion de Maria ini.

Menurut pemilik patung, yang namanya tidak disebutkan dalam laporan, mengaku juga bermimpi tentang Bunda Maria sebelum akhirnya menyaksikan bahwa patung itu benar-benar menangis. Hal itu menjadi kali pertama terjadi dan mengungkapkan kalau awalnya dia takut apabila hal itu sebagai hukuman atas dirinya.

Sejak peristiwa ini tersebar luas, banyak orang yang kemudian tertarik untuk datang ke kapel ini. Namun setelah disepakati, patung ini akhirnya dipindahkan ke Gereja Katolik setempat supaya banyak orang bisa meminta doa dengan leluasa.

“Banyak orang datang ke sini untuk berdoa dan menyalakan beberapa lilin khusus untuk sang perawan…Kesan pertama adalah bahwa darah di wajah sang perawan, muncul di bagian kiri matanya. Juga gaun yang dikenakan terkena tetesan tangisan darah itu,” ucap pendeta gereja setempat, Ricardo Quiroga.

Peristiwa ini bahwa membuat gereja bertindak untuk memperingatkan seluruh anggota gereja untuk mengubah cara hidup mereka sepanjang masa Pra-Paskah ini.

Sebelumnya, peristiwa dimana patung Bunda Maria menangis juga terjadi di Meksiko. Seorang pria bernama Jalisco mengaku bahwa dirinya melihat patung Bunda Maria miliknya menangis selama empat bulan lamanya. Patung itu juga diklaim meneteskan butiran-butiran darah dan telah mengering. Tapi, dirinya tak mengijinkan orang-orang untuk berkunjung dan menyaksikan peristiwa yang disebut keajaiban itu.

Atas peristiwa itu, Gereja Katolik menyimpulkan bahwa peristiwa langka itu adalah sebuah mujizat. Mereka mengaku sudah mencatat sebagian kecil diantara banyaknya pemberitaan soal tangisan patung Bunda Maria adalah benar dan sebagian besar lainnya hanya sekadar hoax.

Wow, ajaib juga ya kalau patung Bunda Maria benar-benar bisa menangis. Dan berharap semoga peristiwa ini benar-benar nyata dan bisa dipercaya.

Sumber : Christiandaily.com
Halaman :
1

Ikuti Kami