6 Tanda Anda Terjebak Dalam Zona Nyaman Hubungan Anda

Single / 21 July 2016

Kalangan Sendiri

6 Tanda Anda Terjebak Dalam Zona Nyaman Hubungan Anda

Mega Permata Official Writer
4607

Berada dalam zona nyaman memang membuat kita lebih terjaga dan terhindar dari masalah tetapi jika terus berada dalam zona nyaman kita tidak bisa berkembang dan tidak bisa merasakan yang lain, begitu juga dalam hal percintaan Anda. Biasanya wanita menghabiskan waktunya untuk membuat hubungan dia dan pasangan dengan sangat hati-hati entah karena takut atau menjaga perasaan pasangan dan memang tidak ada salahnya berbuat demikian. Masalahnya adalah sebagian wanita lebih terfokus untuk menyelamatkan hubungan tetapi hal itu membuat mereka kehilangan kesempatan yang sebenarnya bisa dipakai untuk melakukan perubahan. Berikut tanda-tanda Anda terjebak zona nyaman dalam hubungan Anda;

Pertama, Anda merasa terjebak dan bosan

Saat Anda berhenti untuk mengembangkan hubungan Anda, dan melihat kembali ke belakang, mungkin Anda merasa bahwa selama ini Anda sedang terjebak atau membosankan. 

Maksudnya adalah kita membutuhkan sesuatu yang baru untuk bisa bertumbuh dan berkembang dalam sebuah hubungan. Contohnya adalah seperti mengambil langkah lebih serius dengan membicarakan masa depan bersama.

Kedua, Anda terlalu khawatir

Jika Anda terlalu khawatir, maka semangat Anda juga hilang dan ketakutan akan meliputi Anda. Ketika Anda khawatir, kita tidak memiliki kemampuan memiliki empati baik untuk diri sendiri atau orang lain.

Ketiga, Anda bisa hanya terfokus kepada oranglain

Anda akan kehilangan fokus pada kehidupan asmara Anda dan lebih mudah terganggu dengan masalah oranglain. Tetapi ini ada bagusnya untuk Anda mengambil keputusan dalam memperbaiki hubungan Anda sendiri dengan langkah-langkah tepat dan fokus.

Keempat, Anda menjadi cemburu

Rasa cemburu atau iri ini bisa Anda pakai sebagai pembelajaran untuk lebih ekspresif  lagi ke dalam hubungan Anda. Buatlah perubahan untuk mengekspresikan diri Anda kepada pasangan. 

Kelima, Anda mulai frustasi

Mungkin kita semua akan merasa sedih bila kehidupan asmara tidak berjalan atau berkembang seperti apa yang diharapkan. Anda harus tahu memanfaatkan energi positif dan biarkan ia menuntun Anda dalam perubahan baik, atau Anda mau tetap frustasi dan tertekan?

Keenam, Kehilangan Harapan

Anda sering ketakutan untuk mengambil tindakan yang lebih baik dan tidak mendengarkan kata hati yang menyebabkan Anda merasa putus asa. Maka sebaiknya percayalah pada diri sendiri untuk mengambil tindakan atas apa yang selama ini Anda inginkan untuk masa depan Anda.

Sumber : Yourtango.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami