The Young Messiah, Perjalanan Masa Kecil Yesus

Entertainment / 24 March 2016

Kalangan Sendiri

The Young Messiah, Perjalanan Masa Kecil Yesus

Mega Permata Official Writer
8662

Untuk memperingati Hari Paskah Maret ini Hollywood kembali merilis film drama Kristiani, The Young Messiah. Film tersebut disutradarai oleh Cyrus Nowrasteh dan penulis skenario oleh Anne Rice. Sesuai dengan judulnya film ini akan sama seperti kisah-kisah alkitab, yang juga diadaptasi dari novel Anna Rice berjudul “Christ the Lord: Out of Egypt”.

The Young Messiah menjalani proses perjalanan yang panjang hingga akhirnya dapat dirilis bulan maret ini. Diperani oleh Sean Bean sebagai Saverus dan Adam Greaves-Neal sebagai Yesus saat muda.  Diproduksi oleh 1492 Pictures, CJ Entertainment dan Ocean Blue Entertainment, The Young Messiah menceritakan kisah sang Juru Selamat Yesus, saat berusia 7 tahun. 

Yesus (Adam Greaves-Neal) yang hidup abadi dalam dunia, saat dia telah memasuki dunia manusia dengan menjadi manusia yang rendah diantara para manusia lainnya. Yesus harus menjadi buruan dari kerajaan tanpa diketahui apa penyebabnya. Disisi lain, Yesus juga seorang manusia yang memberikan banyak keajaiban dan mujizat itu dianggap sebagai masalah dalam pemerintahan kerajaan Romawi yang pada saat itu menguasai timur tengah. Saverus (Sean Bean) menjadi orang penting dari serdadu Romawi yang juga merasa bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. 

Maria, Ibu Yesus diperankan oleh Agni Scott, berusaha menjelaskan kepada masyarakat bahwa bagaimana kehidupan yang dihadapi oleh Yesus setelah kembali ke Nazareth, kota kelahirannya, setelah ia banyak berkelana untuk memberitakan kebaikan atas kehadiran Yesus diantara mereka.  Namun, ternyata di  kota kelahirannya tidak mendukung mereka dengan baik. Justru kota tersebut tidak menerimanya setelah pengaruh dari penguasa di wilayah Nazareth. 

Inti dari Film The Young Messiah yaitu berfokus pada perjuangan keluarga suci ini layaknya keluarga biasa yang harus bekerja keras di bawah pemerintahan kekaisaran Romawi. Kembalinya Yesus ke tanah kelahirannya, Nazareth, membuat ia mempertanyakan siapa dirinya kepada sang Ibu. 

The Young Messiah melampaui harapan. Film arahan Nowrasteh ini akan membawa anda pada sebuah perjalanan inspirasional dengan keilahian Yesus, seperti Dia mulai mengungkapkan jati dirinya sendiri. Bagi anda penyuka film-film sejarah berbasis biblic patut untuk tidak melewatkan film ini. 

Sumber : berbagai sumber/Jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami