Tyra Banks Sebut Kelahiran Buah Hatinya Adalah Buah Doa
Sumber: www.theroot.com

Entertainment / 4 February 2016

Kalangan Sendiri

Tyra Banks Sebut Kelahiran Buah Hatinya Adalah Buah Doa

Lori Official Writer
3891

Mantan supermodel Victoria Secret sekaligus pendiri perusahaan modeling Fierce Capital Tyra Banks (42) dikabarkan telah memiliki bayi laki-laki bernama York Banks Asla setelah begitu lama menantikannya. Sebagai bentuk sukacitanya, Tyra menyampaikan bahwa kehadiran sang buah hati adalah buah doa dan usahanya.

“Hadiah terbaik dari kerja keras dan doa kami akhirnya hadir. Dia memiliki jari-jari seperti saya dan mata yang besar dan memiliki mulut dan dagu ayahnya (Erik Asla),” tulis Tyra dalam postingan gambar di akun Instagramnya.

Seperti dikutip Christianpost com, York lahir melalui surrogate mother atau bantuan rahim ibu pengganti yang telah mengandung bayi kecil tersebut. Dia bahkan menyebutkan perempuan tersebut sebagai malaikat pembawa keajaiban. “Kami berterima kasih kepada perempuan yang menjadi malaikat bagi kelahiran bayi kami. Kami berdoa semoga semua orang bisa merasakan kebahagiaan seperti ini. York Banks Asla, selamat datang ke dunia,” tulisnya.

Meskipun York tidak lahir secara langsung dari rahim tyra, namun dia bersyukur sebab York telah hadir sebagai pelengkap kebahagiaan yang luar biasa. Tyra memilih program surrogate mother sebagai satu-satunya pilihan setelah gagal mencoba melakukan bayi tabung. Ia pun berharap bisa memiliki anak lebih banyak lagi jika hal itu memungkinkan.

Tak sedikit artis yang telah melakukan program peminjaman rahim ini sebut saja Nicole Kidman, Sarah Jessica Parker, dan Jimmy Fallon sudah melakukannya terlebih dahulu. Selamat untuk Tyra Banks yang kini tengah berbahagia atas kelahiran putra kecilnya.

Sumber : CP/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami