Internet Kecepatan Tinggi, Mau?

Latest News and Events / 2 November 2015

Kalangan Sendiri

Internet Kecepatan Tinggi, Mau?

Lusiana Official Writer
5242

Apa yang terjadi ketika dua perusahan raksasa, yaitu Google dan SpaceX bertemu?

Jawabannya adalah sebuah proyek besar. Penggagas teknologi-teknologi canggih dan perusahaan transportasi luar angkasa ini akan membangun ribuan satelit internet luar angkasa. Diproyeksikan pada tahun 2018 akan ada 4.000 satelit berorbit rendah yang akan membungkus bumi dengan internet berkecepatan tinggi. Artinya, setiap orang di seluruh dunia bisa mengakses internet kecepatan tinggi dengan mudah, dimanapun dan kapanpun.

Wow! Dalam waktu sepuluh tahun kedepan, segala sesuatu akan berubah. Everything is going to change massively! Kecanggihan teknologi dan perkembangan di sektor komunikasi mengalami perubahan yang sangat cepat. Menyadari hal ini terselip sebuah pertanyaan, siapkah gereja Tuhan melakukan perubahan untuk menjangkau generasi mendatang?

Untuk inilah CBN diutus! Menjadi partner dan memperlengkapi gereja-gereja melalui pelayanan yang berbasis media, digital dan online dengan memproduksi konten-konten media yang positif untuk membawa Kristus kepada generasi ini.  Artikel, kisah nyata dan berbagai informasi disajikan tidak hanya dengan tampilan yang menarik, tapi bisa menginspirasi setiap orang yang membaca dan menyaksikan kisah-kisah hidup orang yang hidupnya diubahkan oleh orang lain.

Memanfaatkan media internet yang kini jumlah penggunanya semakin tinggi, CBN memberitakan kasih Tuhan melalui website jawaban.com dan Youtube JC Channel. Youtube views untuk JC Channel sampai dengan bulan September 2015 ini telah mencapai lebih dari 5,2 juta views. Terhitung sejak bulan Agustus kemarin, telah mengalami kenaikan sebanyak 1.367.211 views. Diharapkan sampai akhir tahun 2015 bisa mencapai 8 juta views dan menjangkau lebih banyak orang melalui online media.

Termasuk Anda yang saat ini sedang membaca artikel ini. Tanpa disadari Anda adalah satu dari sekian juta pengunjung website jawaban.com. Kami bersyukur Anda memilih website jawaban.com untuk membangun iman Anda dan menjadi sarana menemukan jawaban Tuhan atas permasalahan hidup Anda. Kami percaya Tuhan bisa menjamah hati seseorang melalui apa saja termasuk website jawaban.com.

Anda juga bisa menolong orang lain untuk mendapatkan inspirasi dari jawaban.com. Dukung website ini agar terus konsisten menghadirkan kasih Kristus, tanpa terbatas tempat, waktu dan diakses lebih banyak oleh pengguna internet, dengan Anda menjadi Mitra CBN. Silahkan lengkapi form dibawah ini atau Anda dapat juga mengirimkan SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Setelah mendaftar, jangan lupa informasikan kiriman donasi Anda, karena ada gift special buat Anda.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami