Dengan Doa, Apa yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

Our Impact / 30 October 2015

Kalangan Sendiri

Dengan Doa, Apa yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

Lusiana Official Writer
9725

Wanita adalah pribadi yang kuat. Seperti tiang-tiang penopang sebuah rumah, demikianlah peran seorang wanita. Dia adalah penopang yang kokoh bagi keluarganya. Dengan doa-doanya, seorang wanita setia menopang suami dan anak-anaknya. Ketika ia setia berdoa, suami dan anak-anaknya pasti kokoh menghadapi badai hidup. Doa akan membuat apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. Doa akan mengubah banyak hal, termasuk mengubah seorang suami. Itu juga yang tercermin dari sikap ibu Flora di Karanganyar, Jawa Tengah. Simak kesaksiannya berikut ini.

Ibu Flora pertama kali menghubungi call centre Solusi (Konseling Center CBN), ketika dia mengeluhkan karena rumah tangganya sedang bermasalah. Ibu Flora adalah penonton setia Solusi dan melihat banyak kesaksian yang luar biasa, di mana banyak rumah tangga yang hancur akhirnya bisa kembali pulih. Dari sinilah tergerak hatinya untuk menghubungi Konseling Center CBN dan minta didoakan supaya rumah tangganya bisa pulih kembali.

Masalah rumah tangganya timbul karena suaminya terikat dengan perselingkuhan yang akhirnya menikah dengan selingkuhannya. Ibu Flora mengalami kekecewaan dan putus asa sehingga dia memutuskan untuk pisah selama 5 tahun dengan suaminya. Kebenciaannya terhadap suami sangat mendalam dan sulit mengampuni.

Namun setelah mendengar ceritanya, konselor CBN mulai melayani dengan memberikan kekuatan dan motivasi lewat Firman Tuhan tentang hal mengampuni. Mengingatkan ibu Flora bahwa bagi Tuhan tidak ada perkara yang mustahil, Tuhan bisa memulihkan rumah tangganya walaupun sudah lama berpisah.

Puji Tuhan, ibu Flora saat itu mau meresponi dan imannya kembali bangkit untuk mau mempercayakan hidupnya kepada Tuhan serta meyakini bahwa Tuhan pasti akan mempersatukan mereka kembali. Konselor CBN mengajak ibu Flora melepaskan pengampunan terhadap suaminya serta membangun hubungan dengan Tuhan dan terus bawa suaminya dalam doa.

Ketika ibu Flora melakukan saran dari konselor CBN untuk mengampuni dan berdoa buat suaminya, di situlah proses pemulihan mulai terjadi. Bulan Februari saat anaknya ulang tahun, suaminya datang ke sekolah untuk bertemu dengan anaknya dan bulan April suaminya menghubungi ibu Flora untuk minta rujuk kembali dan ibu Flora dengan senang hati mau menerima suaminya untuk bisa hidup bersama dan melakukan peneguhan pernikahan kembali.

Berkat yang ibu Flora terima tidak hanya itu. Setelah suaminya delapan bulan tidak ada pekerjaan, lewat doa sepakat suami istri akhirnya bulan Desember, suaminya dipanggil bekerja di salah satu perusahaan di Kanada. Ibu Flora mengucapkan terima kasih karena berkat dukungan doa dari tim Solusi akhirnya rumah tangganya bisa kembali bersatu.

Berkat ibu Flora bisa jadi berkat untuk Anda juga. Ketika kita setia berdoa, Tuhan akan menjawab doa kita. Jika Anda kesulitan menemukan teman untuk mendukung Anda dalam doa, silahkan menghubungi Konseling Center CBN yang selalu siap sedia 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Atau jika Anda tergerak untuk berdoa bagi orang lain, Anda dapat mendukung Konseling Center CBN menjadi sahabat doa bagi siapa saja yang membutuhkan.

 Anda bisa mendukung pelayanan Konseling Center CBN dengan cara menjadi Mitra CBN. Sebuah keputusan kecil yang akan memberi dampak besar untuk kehidupan banyak orang seperti ibu Flora. Silakan isi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami ingin mengapresiasi setiap kemurahan hati Mitra CBN yang pertama bergabung, dengan sebuah gift menarik. Tunggu apa lagi?

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami