Open Heaven (River Wild) ‘Hillsong Worship’, Nyatakan Surga Terbuka
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 16 October 2015

Kalangan Sendiri

Open Heaven (River Wild) ‘Hillsong Worship’, Nyatakan Surga Terbuka

Lori Official Writer
8750

Tim pujian Hillsong kembali meluncurkan album terbarunya Open Heaven (River Wild) tepat pada hari ini, 16 Oktober 2015. Album ini dikerjakan selama pergelaran konferensi global Hillsong di Sydney pada 2015 ini.

Ini menjadi album ke 24 Tim Pujian Hillsong yang direkam secara live atau langsung di atas panggung yang dihadiri oleh ribuan orang.   Open Heaven/River Wild adalah satu dari 12 daftar lagu di dalam album ini. Seperti pujian-pujian sebelumnya, tim pujian yang dipimpin oleh Reuben Morgan, Taya Smith, Marty Sampson, Joel Houston, Ben Fielding dan sederet nama lainnya, mencoba menuangkan sebuah pesan yang kuat yaitu tentang ‘surga terbuka’. Tak hanya itu, para pemimpin pujian terdahulu seperti Darlene Zschech, Annie Garrett, Marty Sampson dan Jay Cook juga ikut menyumbangkan ide-ide mereka.

Lewat album ini, mereka hendak menyampaikan bahwa saat seseorang telah mengalami perjumpaan dengan Tuhan, itu artinya dia telah hidup dalam kuasa surga yang terbuka. Air kehidupan akan senantiasa mengalir bagi setiap orang yang mengalami Tuhan. Inilah yang menjadi pesan dari keseluruhan album ini.

Selain Open Heaven, lagu-lagu seperti O Praise The Name (Anastasis), Transfiguration, One Thing, dan Love On The Line adalah pujian yang menyampaikan tentang kemurahan hati dan kasih karunia Tuhan. Lagu-lagu ini dikemas dalam bentuk balada dengan kata-kata yang mendalam dan hentakan musik yang menciptakan atmosfer penyembahan.

“Kami berdoa semoga album ini akan berdampak secara pribadi baik dalam waktu penyembahan bersama dan individu,” terang pihak Hillsong.

 

Info Album

Album : Open Heaven

Penyanyi : Tim Pujian Hillsong

Label : Hillsong

Tersedia: Hillsong.com


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik DI SINI.

Sumber : Hallels.com/Newreleasetuesday.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami