Gereja NDC Luncurkan Live Recording NDC Worship Live In Baywalk
Sumber: Jawaban.com | Daniel Tanamal

Internasional / 14 October 2015

Kalangan Sendiri

Gereja NDC Luncurkan Live Recording NDC Worship Live In Baywalk

daniel.tanamal Official Writer
41302

Sebagai rasa ucapan syukur kepada Kristus, Gereja Nafiri Discipleship Church menyelenggarakan acara pujian dan penyembahan sekaligus live recording album, “NDC Worship Live In Baywalk”, Rabu 14 Oktober 2015 di Baywalk, Pluit, Jakarta Utara. Acara pujian dan penyembahan berlangsung sangat menarik keran menggabungkan kreatifitas Electronic Dance Music 9EDM) dengan musik Orchestra dengan penyelenggaraan yang begitu megah dan profesional.

Gembala Gereja Nafiri Discipleship Church, Pendeta Josia Abdisaputera mengatakan bahwa pujian dan penyembahan live recording yang baru diadakan perdana ini diharapkan akan berlangsung secara berkala. Selain itu Josia mengimani bahwa album ini akan menjadi berkat bagi NDC sendiri dan juga memberkati gereja-gereja lainnya di Indonesia.

“Pertama lewat album ini, untuk NDC tentunya pelayanan kami akan menjadi relevan. Sehingga akan membawa banyak orang datang di ibadah ini. Saya percaya kemajuan suatu gereja tidak bisa dilepaskan dari Praise and Worship. Kalau Praise dan Worshipnya jadul, kuno, nggak relevan, maka gereja itu nggak bisa maju. Jadi harapan saya lewat live recording ini, maka NDC akan maju, karena pujian dan penyembahannya akan relevan. Namun juga saya berharap lagu-lagu dalam album ini akan menyebar ke seluruh gereja-gereja, jadi NDC bukan saja menjadi berkat bagi dirinya sendiri, namun juga bagi seluruh gereja di Indonesia, bahkan di dunia. karena ada lagu yang berbahasa Inggris, saya percaya akan banyak diterima semua pihak, khususnya kaum muda,” katanya dalam jumpa pers bersama awak media di Nafiri Ballroom.

NDC Worship sendiri terbentuk, dimulai dari kerinduan beberapa orang untuk membentuk sebuah pelayanan pujian dan penyembahan yang dapat memberkati gereja NDC dan juga gereja-gereja lain pada umumnya. Maka dibentuklah NDC Worship, dimana anggota-anggotanya merupakan orang-orang yang skillfull melayani dan berjemaat di NDC.

Pada 2015 inilah NDC Worship mempersembahkan album live recording berjudul NDC Worship Live In Baywalk. Semua lagu dan album ini berbicara mengenai pribadi Yesus Kristus yang menyelamatkan. Album ini juga dipersiapkan khusus sesuai selera dan tuntutan jaman saat ini dengan menggabungkan unsur Pop/Rock/Contemporer dengan nuansa gabungan musik full EDM dan Orchestra Modern.

Beberapa personilanya adalah Joseph S Djafar, penata musik film dan musikus rohani Indonesia, co founder dari beberapa band rohani seperti Giving My Best dan UX Band. Ucok Radjagukguk, musisi director true Worshipper (TW) seorang Producer dan Music Arranger. Amos Cahyadi, drummer GMB, Tommy Widodo music director One Way Band, Teddy Darmawan, Henry Budidharma, Danny Rico Novianto, Reno Castelo, Ronald Pangemanan. Dan para worship leader, yaitu Fandi Santoso, Titi Darmawan, Michael Panjaitan dan Jeremy Jason Abdisaputera.

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami