3 Pembicara Mumpuni Hadir di IMAGO Creative Media Gathering Semarang
Sumber: jawaban.com

Internasional / 4 June 2015

Kalangan Sendiri

3 Pembicara Mumpuni Hadir di IMAGO Creative Media Gathering Semarang

Budhi Marpaung Official Writer
4335
Dalam event IMAGO Creative Media Gathering di Semarang, Sabtu (6/6/2015) mendatang, ada tiga orang pembicara yang bakal berbagi ilmu dan pengalaman kepada peserta. Mereka adalah Hartono Sugianto, Daniel Salim, dan Haryo Bagus Prabangkara.

Kepada Jawaban.Com, Dyfan Kaonang selaku Project Manager IMAGO menjelaskan siapakah ketiga pembicara dan topik yang akan mereka bicarakan di acara nanti.

1. Hartono Sugianto

Pria yang pernah mengambil kursus singkat penyutradaran di University of California ini adalah Chief Operating Officer dari Cahaya Bagi Negeri Indonesia. Tampil sebagai pembicara pertama, Hartono akan berbicara mengenai perkembangan dari media dan bagaimana penyampaian pesan melalui media, serta menunjukkan perbandingan penyampaian pesan antara apa yang sudah dilakukan gereja dengan media-media yang di luar mereka.

“Tentunya dia akan update kembali tentang penggunaan media; media itu sudah sejauh mana, sudah sehebat apa sekarang ini. Intinya adalah Hartono akan lebih banyak membuka mata peserta gathering di Semarang,”

2. Daniel Salim

Daniel Salim adalah seorang pekerja seni/kreatif yang sudah cukup lama bergulat dengan penulisan naskah baik itu dalam film televisi maupun film pendek. Dia merupakan salah satu founder dari storyline yang ada di Semarang.

“Dia akan berbicara mengenai bagaimana kita bisa punya konten yang bagus. Tentunya, untuk membuat sebuah film yang bagus harus didukung dengan naskah yang bagus juga. Akan sedikit teknis di sini. Kita berharap teman-teman di Semarang terbuka matanya bahwa konten yang bagus sangat diperlukan untuk melakukan penyampaian pesan melalui video.”

3. Haryo Bagus Prabangkara

Website Jawaban.Com telah eksis lebih dari satu dekade di dunia maya. Di balik kehadiran portal yang terus memberi warna dan inspirasi kepada netizen ini, ada para pengelola yang senantiasa berusaha menyajikan konten yang menarik dan bermutu. Haryo Bagus Prabangkara adalah sang nakhoda alias pemimpin dari JC.

Kepada peserta nanti, Haryo bakal berbagi seputar cara mendistribusikan konten-konten video menarik ke berbagai platform mulai dari Facebook hingga Youtube dan bagaimana memilih platform yang cocok untuk video kita.  

Pada setiap akhir sesi, Dyfan memastikan ada tanya jawab. Jadi, bagi calon peserta yang ikut, ia pun menyarankan agar segera mempersiapkan pertanyaan kepada pembicara khususnya berkaitan dengan tantangan yang dihadapi selama ini.

 

Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi panitia lokal (Semarang) di nomor berikut:

0816 657 726 / 081 2288 0077

Sumber : IMAGO / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami