Semakin Intim dengan Warna Kamar Ini
Sumber: Google

Marriage / 12 March 2015

Kalangan Sendiri

Semakin Intim dengan Warna Kamar Ini

Theresia Karo Karo Official Writer
5756
Selain makanan, dan obat, ternyata gairah seksual pasangan menikah juga dipengaruhi warna cat tembok dan interior di dalam kamar. Bila selama ini anda merasa enggan dan semakin malas untuk bercinta, ada baiknya perhatikan kembali suasana kamar tidur anda.

Pemilihan cat pada kamar pribadi bagi pasangan merupakan salah satu faktor penting untuk meningkatkan gairah bercinta. Karena salah memilih cat warna bisa menyebabkan padamnya keinginan berhubungan intim. Hal ini dibuktikan oleh sebuah survei yang dilakukan di Inggris.

Melibatkan 2.000 orang dewasa,
survei yang dilakukan oleh situs retailer asal Inggris, Littlewoods secara online ini membuktikan bahwa pasangan dengan kamar berwarna ungu, bercinta tiga kali lebih sering. Bila di rata-ratakan, pasangan yang menggunakan warna ungu sebagai dekorasi atau warna kamarnya ternyata bercinta sebanyak 3,49 kali setiap minggunya.

Sementara warna-warna yang lembut seperti pastel juga dianggap mampu membuat penikmatnya lebih tenang. Untuk pilihan warna biru muda dan merah muda, rata-rata pasangan bercinta sebanyak 3,02 hingga 3,14 kali dalam seminggu.

Masih dari
survei yang sama, warna lain yang bisa dijadikan pilihan untuk kehidupan seksual yang sehat dan bahagia adalah, warna hitam (bercinta 2,99 kali dalam seminggu), warna biru (bercinta 2,76 kali dalam seminggu), warna kuning (bercinta 2,43 kali dalam seminggu), warna jingga (bercinta 2,36 kali dalam seminggu), dan putih (bercinta 2,02 kali dalam seminggu).

Sebaliknya,
survei ini juga menemukan beberapa warna yang sebaiknya dihindari suami istri karena dapat membuat gairah seksual menurun. Beberapa diantaranya adalah, warna krem, hijau, dan abu-abu. Karena ditemukan, bahwa pasangan yang memakai warna tersebut hanya bercinta satu kali dalam seminggu.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Atau bila mengganti warna kamar di rasa terlalu merepotkan, anda bisa meletakkan beberapa dekorasi dengan nuansa ungu dan merah di kamar, seperti pemilihan warna seprai.

Sumber : Fimela/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami