My Idiot Brother, Kasih Sayang Kakak yang Luar Biasa
Sumber: merry riana

Film Review / 10 October 2014

Kalangan Sendiri

My Idiot Brother, Kasih Sayang Kakak yang Luar Biasa

Lois Official Writer
7871
Film My Idiot Brother merupakan film yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Agnes Danovar. Agnes Danovar pernah meraih sukses besar lewat novel dan film Surat Kecil Untuk Tuhan beberapa tahun silam.

Motivator wanita no.1 Indonesia, Merry Riana, turut berpartisipasi dalam film ini. Awalnya Merry bergabung di Film My Idiot Brother karena diminta oleh sang produser sekitar 1 tahun yang lalu untuk berperan sebagai Ibu dari Angel (Adilla Fitri) atau guru di sekolahnya. Tapi karena latar belakang Merry bukan dari seni peran, jadi dia merasa tidak sesuai untuk memerankan peran tersebut. Dan akhirnya, dia memerankan dirinya sendiri, yaitu Merry Riana, di mana di film ini dia menjadi ‘suara hati’ Angel di waktu Angel merasa kehilangan.

Merry percaya bahwa film yang diangkat dari novel terlaris karya Agnes Danovar ini bisa menjadi tontonan yang menarik untuk keluarga; yang bukan hanya menjadi hiburan, tapi juga banyak sekali menyuguhkan hikmah dan makna positif di balik film tersebut. Merry senang sekali karena bisa ikut terlibat dalam pembuatan film My Idiot Brother.

Merry yakin Film My Idiot Brother ini akan menjadi film yang sangat inspiratif. Saat pertama kali ditawari untuk bergabung di film tersebut, Merry membaca banyak sekali pesan-pesan moral di skenarionya dan yakin bahwa film ini pasti akan sangat menginspirasi dan berguna untuk keluarga maupun masyarakat.

Film My Idiot Brother, diproduseri oleh Film One Production dan mempercayakan Alyandra sebagai sutradara untuk menceritakan isi novel ke sebuah film yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

My Idiot Brother adalah kisah tentang keluarga yang mengupas balada perjuangan hidup Hendra (Ali Mensan). Hendra adalah seorang remaja berkebutuhan khusus, yang mengalami keterbelakangan mental, namun sungguh mengasihi adiknya, Angel, dengan sepenuh hati. Tetapi sebaliknya, sang adik malah tak pernah bisa menerima kekurangan yang dialami Hendra. Padahal sang kakak siap mengorbankan apapun yang dia miliki demi sang adik.

Sosok Hendra di film My Idiot Brother diperankan oleh Ali Mensan dengan didukung oleh Adila Fitri sebagai Angel, Donny Kusuma dan Cindy Fatikasari yang memerankan orang tua Hendra dan Angel. Selain itu ada Aaron Ashab, Kimberly Ryder, dan juga penampilan khusus dari Merry Riana. Selamat menikmati Film My Idiot Brother dan cintailah keluarga Anda!
<!--[endif]-->--> Sumber : merry riana by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami