3 Cara Murah Wisata di Marina Barrage Singapura
Sumber: detik.com

Entertainment / 29 September 2014

Kalangan Sendiri

3 Cara Murah Wisata di Marina Barrage Singapura

Lois Official Writer
4676
Daya tarik Singapura memang luar biasa. Selain sebagai tempat belanja, Singapura menawarkan hiburan kelas dunia seperti Universal Studio, Singapura Flyer, F1 Race, Sentosa Islands yang meriah, dan lain sebagainya. Namun tak perlu kuatir, ada sudut yang murah di Singapura untuk tempat wisata Anda.
Berolahraga di Sekitar Marina Barrage
Kita bisa mencoba kayaking di sekitar sini. Kita juga bisa jalan santai sambil melihat Singapore Flyer, Marina Bay Sand (MBS), Helix Bridge, dan stadion terbaru Singapura dari atas air. Kita juga bisa melihat pit F1 yang dipakai untuk balap mobil internasional.
Duduk-Duduk Melihat Sunset
Sambil menunggu sunset, kita bisa bersantai menikmati udara sore yang segar. Mungkin Anda berminat untuk menerbangkan layang-layang, hal itu juga bisa dilakukan. Bisa juga melihat kesibukan di sekitar.
Melihat Singapura dari Atas
Dari gedung The Pinnacle Duxton Building yang ada di MBS, kita cukup membayar 5 SGD untuk melihat Singapura secara luas. Saat berada di lantai yang paling atas, kita bisa melihat Singapura dengan pemandangan 360 derajat. Beberapa daerah yang bisa kita lihat yaitu pelabuhan, perbatasan Singapura dengan Malaysia (Johor), dan melihat gemerlap lampu dari Central Business Distric (CBD).
Jadi, jalan-jalan ke singapura tidak perlu yang mahal-mahal bukan? Cukup dengan modal minim, Anda bisa melihat keindahan dan memanfaatkan fasilitas yang ada.
Sumber : detik.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami