Gizmo kunjungi anak-anak di GPdI Hagios, Kota Jogjakarta
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 25 August 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo kunjungi anak-anak di GPdI Hagios, Kota Jogjakarta

Hevi Teri Official Writer
2491

 

Kali ini lagi Team Superbook menuju Kota Yogjakarta. Sabtu pagi 21 Juni 2014, Team Superbook menuju Kota Bandung dan melanjutkan perjalanan ke Kota Yogjakarta dengan Kereta Api dengan waktu perjalanan sekitar 8 jam untuk sampai di Yogjakarta. Kami di sambut dengan baik oleh panitia.

 Hari minggu 22 Juni, kamipun sudah mempersiapkan semua perlengkapan untuk acara Superbook sesuai dengan tugas kami masing-masing, jam 09.00 Ibadah KKR Anakpun,  dimulai yang di pimpin oleh Guru-guru Sekolah Minggu dan ada performance dari anak-anak, selama 30 menit anak-anak memuji dan menyembah Tuhan … dan suasana menjadi tenang, kemudian terdengar “ Kisah abadi di s’luruh bumi … Hosana ya Hosana serukan Superbook … dst “, itu Theme Song Superbook, dan “ Selamat Pagi anak-anak .. !!! “, terdengar suara dari K’ Manto untuk menyapa anak-anak, sedikit penjelasan dari K’ Manto mengenai Superbook juga tujuan dari film Superbook dan sebagian besar anak-anak sudah nonton film Superbook. 

Selama 24 menit, anak-anak dengan tenang menyaksikan film Superbook dengan episode “ Merobohkan http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140731160257.jpgBenteng Musuh “, dan K’ Manto kembali menyapa anak-anak di temani oleh Mimo (Boneka puppet), dengan memberikan pesan dari film Superbook dan Firman Tuhan di (I Timotius 1 : 7), yang mengajarkan kepada anak-anak agar tetap percaya bahwa dengan pujian yang sungguh - sungguh kepada Tuhan, MUJIZAT TUHAN pasti terjadi… “ Gizmoo, Gizmoo .. Gizmooo … “ ucap anak-anak bersama K’ Manto memanggil Robot Gizmo untuk keluar dan Robot Gizmopun keluar untuk bertemu dengan anak-anak dan di temani dengan oleh Chris(Ajes) dan Joy(Abel), beberapa permainan dan pertanyaan yang dilakukan dan dijawab oleh anak-anak dan hadiah kipas, pin, gelang dan Tumblerpun menjadi milik mereka.

Suasana semakin seru saat anak-anak di ajak untuk foto bersama Robot Gizmo, Guru-guru mengarahkan anak-anak agar berbaris yang rapi sebelum foto bersama. Satu persatu kelas dipanggil dan acara foto bersama Robot Gizmopun selesai, dan di akhiri dengan Doa untuk mengakhiri Acara Ibadah Sekolah Minggu, jumlah anak yang hadir ada 600 anak. 23 Juni, kamipun pulang menuju Jakarta dengan Kereta Api.

Sumber : Event Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami