Tunjukan Kreatifitasmu bersama Superbook Coloring Competition di Mall Ciputra Jakarta
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 18 August 2014

Kalangan Sendiri

Tunjukan Kreatifitasmu bersama Superbook Coloring Competition di Mall Ciputra Jakarta

Hevi Teri Official Writer
3465

Serunya Robot Gizmo bisa hadir menyapa anak-anak di Mall Ciputra Jakarta Barat selama 2 hari Sabtuhttp://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140731154746.jpg dan Minggu 14,15 Juni 2014 .. Kerjasama dengan Ibu Yully, penyelenggara Robotik Indonesia, Team Superbook dan teman-teman CBN lainnya bekerjasama untuk acara ini selama 2 hari. Jam 07.00, kami berangkat menuju lokasi di mana diadakan acara itu, jam 10.00 kami tiba dilokasi dan langsung mempersiapkan semuanya untuk keperluan acara Superbook. Selama acara berlangsung mulai jam 08.00 - 21.00 selama 2 hari, jam 13.00 – 17.00 adalah waktu untuk Team Superbook di berikan kesempatan mempromosikan film Superbook kepada setiap para anak-anak yang hadir di lokasi dan para pengujung Mall Ciputra dengan acara Superbook dan jam tayang film Superbook di RCTI.

 Ada beberapa Sekolah Negri yang hadir tanggal 14 hari pertama, untuk mengikuti beberapa pertandingan yang diadakan oleh Penyelenggara Robotik Indonesia dan tepat jam 13.00 waktunya Team Superbook untuk mempromosikan film Superbook dan bersamaan juga penyerahkan Piala dan Uang Tunai kepada para pemenang pertandingan yang disponsori oleh Mall Ciputra dan Robotik Indonesia. Dan serunya lagi, K Yabes dan K’ Neta mengajak anak-anak untuk bermain bersama dan dilanjutkan dengan nonton bareng film Superbook dengan episode “ Petualangan Melawan Raksasa “ dan “ Ditelan Ikan Raksasa “ di jam yang berbeda, walaupun sebagian besar yang hadir adalah Orangtua dan anak-anak Muslim, tapi mereka juga tetap menyaksikan film tersebut. K’ Yabes menyampaikan pesan dari film ini, agar supaya anak-anak bisa menjadi anak yang baik kepada kepada Orangtua, menjadi teladan bagi teman-teman dan juga menjadi anak PEMBERANI, Robot Gizmopun keluar menyapa anak-anak dilanjutkan dengan bermain dan bagi-bagi hadiah kepada anak-anak, diakhiri dengan foto bersama Robot Gizmo.


http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140731154514.jpg“ Tunjukan Kreatifitasmu bersama Superbook Coloring Competition “ yang diadakan pada hari Minggu tanggal 15 di hari yang kedua Team Superbook ada di Mall Ciputra. jam 09.00 para usher sudah di sibukan dengan kedatangan para anak-anak yang didampingi oleh Orangtua, mereka begitu semangat untuk mengikuti lomba terbebut. Anak-anak diatur agar  tertib  yang dimulai dari pendaftran, pembagian nomor peserta, pensil gambar dan buku gambar untuk mewarnai. Jam 13.00, K’ Manto dan K’ Neta pun menyapa anak-anak dan Orangtua dengan ucapan “ Selamat siang !!! dan selamat datang di acara COLORING COMPETITION ”, mengajak anak untuk bernyanyi bersama dan lomba mewarnaipun dimulai … 1 jam 30 menit adalah waktu yang diberikan untuk mewarnai, dilanjutkan dengan nonton bareng film Superbook dengan episode “Petualangan Melawan Raksasa” , K’ Manto juga menyampaikan pesan dari film Superbook agar anak-anak berprilaku yang baik dan menjadi anak PEMBERANI.


Waktu yang ditunggu-tunggu anak-anakpun tiba, yaitu pengumuman pemenang Lomba Mewarnai dan  dari raut wajah anak-anak sudah kelihatan ada rasa penasaran dan tidak sabar lagi untuk mendengar apakah nama mereka yang dipanggil untuk menjadi pemenang lomba tersebut .. sesuai dengan kategori A dan B,  satu persatu nama dipanggil menjadi pemenang lomba “ Coloring Competition “ bersama Superbook. Kategori A dan B, masing-masing ada 6 anak yang menjadi pemenang lomba tersebut dan juara 1,2 dan 3 mendapat Piala Gizmo dan yang lain mendapatkan Goodie Bag menarik dari Superbook yang kerjasama dengan GREEBEL, Robotik Indonesia dan Mall Ciputra. Robot Gizmopun keluar untuk bersama-sama menyerahkan hadiah kepada anak-anak dan diakhiri dengan foto bersama Gizmo.

Sumber : Event Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami