Meredith Andrews
Sumber: Esongs.net

Spirituality / 15 August 2014

Kalangan Sendiri

Meredith Andrews

Lori Official Writer
3115

Meredith Andrews adalah penyanyi contemporer rohani serta pemimpin pujian. Meredith besar di Wilson, NC dan mulai mengasah bakat bernyanyinya sejak di usia 6 tahun. Peraih Dove Awards ini adalah putrid tunggal dari sebuah keluarga yang membuka sebuah rumah penampungan bagi anak yatim.

Memasuki sekolah tinggi di Universitas Liberty, Meredith memulai pelayanannya sebagai pemimpin pujian. Ia mengaku bahwa Tuhan memakainya sebagai perpanjangan tangan Tuhan untuk menceritakan hal baik bagi orang lains lewat hal itu. Dan ia bahkan merasakan begitu dekat dengan Tuhan sejak nulai aktif melayani.

Pada tahun 2005, Meredith merilis album pertamanya, Mesmerized. Lalu tiga tahun kemudian ia meluncurkan album baru berjudul Invitation. Kemudian diikuti dengan album selanjutnya berjudul As Long As It Takes. Lagu-lagu seperti Never Move On, Only to be Yours dan Can Anybody Hear Me, satu dari lagu terbaik yang dirancang dengan genre kidung pujian yang easy listening  dan cocok untuk suasana ibadah.  

Pada tahun 2011, penyanyi kelahiran 19 Januari 1983 ini merupakan momen bahagia baginya lantaran mendapatkan dua gelar Dove Awards sekaligus dengan kategori Lagu Pujian Terbaik untuk lagu How Great Is the Love dan kategori Album Pujian Terbaik dari album ketiganya yang berjudul As Long As It Takes.

Setahun setelah itu, Meredith segera meluncurkan album terbarunya berjudul Worth It All dan sukses menduduki peringkat 20 lagu teratas sepanjang tahun 2013. Bagi Meredith, lagu Not for A Moment (After All) yang terdapat dalam album Worth It All merupakan karya yang mengingatkan tentang kesetiaan Tuhan bahkan dalam kondisi setrburuk sekalipun. Ia menulisnya bersama dengan suaminya, Jacob Sooter dan temannya asal Nasville.

 

 

Discography:

Mesmerized                           2005

The Invitation                        2008

As Long As It Takes                2010

Worth It All                            2013

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

3 Fakta Terjadinya Asfiksia Pada Bayi

6 Tips Mengontrol Gangguan Bipolar

4 Kondisi Seks yang Berdampak Bagi Kehidupan

13 Tanda Dia Ingin Anda Jadi Teman Hidupnya (2)

Ahok Kritisi Penerapan Sekolah 6 Hari di Kurikulum 2013

Sumber : Wikipedia.org/Klove.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami