For King & Country Band
Sumber: Gospelinnovation.com

A to Z Biography / 23 May 2014

Kalangan Sendiri

For King & Country Band

Lori Official Writer
3859

For King & Country merupakan band pop Kristen yang dibangun oleh dua bersaudara Joel dan Luke Smallbone asal Australia. Debut dua bersaudara ini sudah banyak menerima pujian salah satunya dinominasi sebagai ‘Artis Pendatang Baru’ pada tahun 2012.

Band ini dimulai sejak tahun 2007, setelah Luke lulus dari bangku sekolah menengah pertama. Ia lalu mengajak Joel untuk mencoba membentuk sebuah band yang awalnya mereka namakan ‘Joel & Luke’. Namun sejak bergabung dengan Warner Music Group, keduanya memutuskan untuk berganti nama dengan ‘For King & Country’. Nama itu diinspirasi oleh keinginan kedua bersaudara ini untuk merepresentasikan suatu hal yang lebih bermakna.

Pada tahun 2012, For King & Country merilis album berjudul Crave.. Album ini bahkan menjadi hit nomor 2 di Itunes untuk genre musik Kristen. Single pertamanya ‘Busted Heart’ melejit dengan cepat hanya dalam waktu satu minggu.

Tak lama sejak merilis Crave, for King & Country segera mengeluarkan single terbarunya ‘The Proof of Your Love’. Selain kedua single ini, lagu-lagu lainnya seperti Love’s to Blame dan People Change bahkan banyak digemari publik.

Sebagai band pop Kristen, Joel dan Luke tetap memegang prinsip bahwa kekuatan musik berasal dari gabungan antara shati, harapan dan semangat injil yang mampu mengubah seseorang. Dengan itu, mereka berkomitmen untuk tidak berhenti menulis dan memperdengarkan musik bagi orang lain.

 

Discography:

1st album – Crave : - Light it up

-  The Proof of Your Love

-  Missing

-  Busted Heart

-  People Change

-  Middle of Your Heart

-  Love’s to Blame

-  Fine Fine Life

-  Sane

-  Pushing on a Pull Door

-  Crave

 

Extendeed Play : Into The Silent Night Up

-  Angels we have heard on High

-  Baby Boy

-  Into The Silent Night

-  Little Drummer Boy


Baca Juga Artikel Lainnya:

Cuma Butuh Hal Sederhana Untuk Tingkatkan Kualitas Hubungan

Alihkan Kejenuhan Kerja Dengan Wisata Rohani Ini!

Nikmatnya Bisnis Biro Perjalanan Wisata Rohani

Bahayanya Merokok Bagi Kesehatan


Sumber : Wikipedia.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami