Kuil Setan : Semua Bisa Duduk di Pangkuan Baphomet
Sumber: charismanews.com

Internasional / 9 May 2014

Kalangan Sendiri

Kuil Setan : Semua Bisa Duduk di Pangkuan Baphomet

Lois Official Writer
8432

Kuil Setan baru-baru ini mengumumkan patung Baphomet mereka akan segera selesai. Mereka meminta agar patung ini diletakkan di Pusat Kota Oklahoma, tepat di sebelah tugu Sepuluh Perintah Allah berada. Adapun Tugu Sepuluh Perintah Allah didirikan pada tahun 2012 oleh Rep. Oklahoma Mike Ritze karena hal itu adalah hal yang signifikan untuk penduduk Oklahoma.

“Sepuluh Perintah Allah ditemukan di Alkitab, Keluaran 20:1-17 dan Ulangan 5:6-21, yang merupakan bagian penting bagi dasar moral dalam hukum dan sistem sah dari Amerika Serikat dan dari Negara Bagian Oklahoma,” ujar Ritze kala itu.

Namun tugu ini ditentang oleh American Civil Liberties Union (ACLU) yang menyatakan bahwa hal itu sebagai kekerasan yang memecah belah. “(Negara bagian) harusnya menerima segala lingkungan untuk semua iman dan mereka yang tak punya iman,” ujar Ryan Kiesel, Direktur Eksekutif UCLA. “Ketika naskah dibuat di sebuah monumen, kelihatannya mereka menaruh satu iman di atas yang lainnya, yang menciptakan beberapa pendatang merasa seperti warga kelas dua.

Karena itu, Kuil Setan kemudian meminta sumbangan kepada masyarakat untuk protes yang mereka lakukan. Simbol Setan, Baphomet pun dibuat dari hasil yang mereka terima US$28.000 atau Rp 308 juta. Baphomet adalah allah kuno yang berkepala dan berkaki kambing, tangan dan badan manusia, namun punya sayap malaikat. “Patung itu juga akan punya fungsi lain sebagai kursi dimana orang-orang dari segala usia bisa duduk di pangkuan Setan untuk inspirasi dan meditasi.” Ujar Lucien Greaves, juru bicara Kuil Setan.

“Apakah Anda memilih percaya kepada Tuhan, sebuah kepercayaan, kode tertentu, atau sederhananya hanya percaya pada diri sendiri, Anda punya pilihan untuk menjadi diri sendiri, bukan dipaksa atau dipengaruhi oleh apa yang pemerintah ingin Anda percayai,” ujar Kiesel. Jika Monumen Sepuluh Perintah Allah disingkirkan dari halaman rumput Kapitol Oklahoma, maka Kuil Setan tidak akan melanjutkan aksi yang ingin menempatkan Baphomet di tempat yang sama.

Saat ini, penganut Antikristus makin meningkat. Ada banyak yang sudah duduk di pangkuan setan. Namun, ini yang dikatakan Jennifer LeClaire, salah satu editor di Charismanews, mengambil dari kitab 1 Yohanes 2:18 “Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.”

 

Baca juga :

Tips Hadapi Pelecehan Seksual di Kantor

Anak Kecil Korban Kekerasan Seksual Bisa Ikuti Terapi Ini

Sebelum Menyebar Gosip

Forum : Mohon Doa Agar Anak Kami Dilahirkan dengan Selamat

Pilihan Popok Berdasarkan Budget dan Kegunaannya

The Amazing Spider-Man 2 : Pertarungan Terbesarnya Dimulai

Sumber : charismanews.com-christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami