Pembunuh Bayaran Menangis di Hadapan Tuhan

Our Impact / 5 May 2014

Kalangan Sendiri

Pembunuh Bayaran Menangis di Hadapan Tuhan

Lusiana Official Writer
7904

Tidaklah sulit bagiku untuk melenyapkan seseorang dari muka bumi. Asal ada kesepakatan mengenai sejumlah uang yang ditawarkan, maka nyawa orang yang menjadi target operasi akan segera melayang ditanganku. Kira-kira begitulah profesi yang dijalani oleh Tony sebagai pembunuh bayaran. Profesi ini menjanjikan uang dan materi yang melimpah didapat dengan mudahnya. Tapi disisi lain dia kesulitan menjalani hidupnya. Hari-harinya selalu dipenuhi rasa ketakutan sehingga mengharuskannya berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk menutupi jejak.

Sampai suatu hari ketika pulang ke tempat kontrakannya, tanpa sengaja Tony menyaksikan Solusi di televisi. Kala itu kisah yang ditayangkan adalah kesaksian seorang mantan pembunuh yang masuk penjara. Hatinya merasa tersentuh dan untuk pertama kalinya pada tanggal 4 Maret 2014 Tonymenghubungi Konseling Center CBN. Tony pun mengaku bahwa kehidupannya penuh dengan dosa karena telah banyak orang yang dibunuhnya. Keadaan diperparah dengan kebiasaannya berjudi dan mengkonsumsi minuman keras. Dia merasa hidupnya jauh dari Tuhan dan sudah bertahun-tahun meninggalkan gereja. Bahkan Tony berpikir bahwa dirinya tidaklah layak dihadapan Tuhan mengingat dosa-dosa yang telah dilakukannya.

Mendengar cerita Tony, Tim Konseling Center CBN lalu membimbing dan melayani Tony untuk meneguhkan bahwa ketika mau bertobat sungguh-sungguh dan mengakui semua dosa-dosanya di hadapan Tuhan serta bersedia berkomitmen untuk tidak lakukan dosa maka dosanya akan di ampuni. Puji Tuhan Tonymeresponnya dengan baik. Saat di ajak berdoa untuk menerima Tuhan Yesus dalam hatinya, Tonymenangis sampai hampir tidak bisa mengucapkan nama Tuhan Yesus. Dia merasa terharu karena walaupun hidupnya sudah sangat kotor tapi dengan kasih-Nya, Tuhan Yesus masih mau memberikan kesempatan baginya untuk bertobat dan menerima pengampunan serta keselamatan.
Setelah selesai berdoa Tony merasakan kedamaian dan sukacita. Dia ingin sekali ada hamba Tuhan yang bisa membimbingnya agar hidupnya bisa berarti buat Tuhan terlebih lagi bukan menjadi musuh sesama tetapi menjadi berkat bagi sesama.

Perubahan radikal hidup seseorang bermula dari tayangan Solusi kemudian dengan  Konseling Center CBN.  Andapun juga bisa membuat hidup sesorang jauh lebih berarti dengan bergabung menjadi Mitra CBN.  Bagaimana caranya? Cukup dengan mengisi form dibawah ini atau klik disini

Halaman :
1

Ikuti Kami