Noah, Kisah Nabi Nuh dan Kehancuran Dunia

Film Review / 9 March 2014

Kalangan Sendiri

Noah, Kisah Nabi Nuh dan Kehancuran Dunia

eva Official Writer
6737

Masih ingat dengan kisah Nabi Nuh yang ditugaskan Tuhan untuk membuat bahtera saat Dia hendak mengirimkan air bah ke dunia? Paramount Pictures kini telah merilis kisah Nabi Nuh dalam bentuk film yang berjudul Noah.

Noah yang kabarnya menghabiskan US $130 juta untuk proses produksi akan diisi oleh sejumlah bintang Hollywood yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Nama besar seperti Russell Crowe (Noah) akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Crowe akan berduet dengan pemeran Hermione di film Harry Potter, Emma Watson. Selain dua orang tadi, masih ada nama Anthony Hopkins, Jennifer Connelly, Ray Winstone, Douglas Booth dan Logan Lerman yang akan meramaikan film ini.

Untuk kursi sutradara akan diisi Darren Aronofsky yang juga pernah sukses menyutradari film Black Swan dan The Fighter. Pengambilan gambar dari film Noah ini terjadi di Iceland dan New York pertengahan akhir tahun lalu dan sempat ditunda karena Badai Sandy yang melanda pantai timur Amerika Serikat kala itu.

Walaupun film ini pernah diprotes oleh sejumlah umat Kristen di Arizona, namun film ini diprediksi akan mendulang kesuksesan besar seperti ‘Passion of the Christ.’ Noah akan mulai tayang perdana di layar bioskop kesayangan Anda mulai 28 Maret mendatang.

 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami