Park Ji-Sung Tutup Kesempatan Tampil Di Piala Dunia 2014

Nasional / 30 January 2014

Kalangan Sendiri

Park Ji-Sung Tutup Kesempatan Tampil Di Piala Dunia 2014

daniel.tanamal Official Writer
2403

Dengan alasan penghormatan terhadap para pemain tim nasional Korea Selatan yang telah berjuang di kualifikasi, Gelandang PSV Eindhoven Park Ji-Sung telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan membatalkan pensiun dari tim nasional agar bisa tampil di kompetisi tertinggi sejagat raya itu.

Seperti diketahui bahwa pelatih Hong Myung-Bo menginginkan dirinya masuk ke dalam skuat asuhannya di Brasil. “Tidak ada kemungkinan bagi saya kembali ke tim nasional. Saya dengan tegas memastikan nol persen,” ujar Ji-Sung kepada Ilgan Sports.

Ji-Sung menyatakan, tidak ada kemungkinan bagi dirinya kembali ke timnas, karena tak ingin mengambil tempat pemain yang sudah berjuang sejak kualifikasi Piala Dunia zona Asia. “Saya senang, dan mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang menginginkan saya setelah tiga tahun pensiun (dari timnas).”

“Tapi saya tidak bisa membayangkan mengambil tempat seorang pemain yang telah memberikan seluruh kemampuannya selama kualifikasi Piala Dunia. Saya ingin tim fokus menghadapi Piala Dunia, dan saya tak ingin mempengaruhinya.”

 

Sumber : Goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami