Musim yang Baru

Kata Alkitab / 22 January 2014

Kalangan Sendiri

Musim yang Baru

Budhi Marpaung Official Writer
6344

Dua orang sahabat yang sudah lama tidak berjumpa selama 10 tahun akhirnya bertemu kembali. Mereka begitu senang dengan reuni kecil yang terjadi hari itu.

“Wah, elo makin makmur aja ya? Penghasilan makin kenceng nih nampaknya,” ujar Wira.

“Hahahaha…. Bisa aja bro yang satu ini. Tapi, amin deh bro buat hal. Ngomong-ngomong, keadaan lo sendiri sekarang bagaimana?,” sambung Randi.

“Ya, gini-gini aja tiap tahunnya, gak ada perubahan. Gw justru selalu merasa gak ada spesial dari pergantian tahun demi tahun yang gw lewati. Gw penasaran makanya, lo bisa sampai seperti keadaan lo saat ini bagaimana,” kata Wira.

“Sebenarnya simple aja bro yang gw lakukan. Setiap tahun yang berganti, gw selalu tanamkan di hati gw bahwa tahun yang gw injaki ini adalah tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya, musim yang baru yang disediakan Tuhan buat gw. Gw pasti akan menerima berkat Tuhan yang baru dan spesial di tahun ini. Percaya atau tidak, keyakinan itu membuat apa yang gw kerjakan selalu tepat target bahkan tidak jarang melebihi dari apa yang gw rancangkan,” jelas Randi.

Mendengar apa yang dikatakan sahabatnya, Wira pun tersenyum karena di situ ia mendapat pelajaran berharga untuk kehidupannya. Pertemuan kedua orang sahabat itu terus berlanjut hingga beberapa jam ke depannya.

Tuhan selalu menyediakan musim yang baru, tetapi Anda harus meresponi hal itu dengan benar. Anda jangan pesimis. Anda harus percaya bahwa segala sesuatu yang baik, yang belum pernah Anda alami, pasti Anda bakal dapatkan di tahun ini.


Baca juga :

Cara Menjaga Stamina di Musim Hujan

Doa yang Terjawab

Hotma Sitompul : Semoga Bams Bisa Jaga Istri Dengan Baik

5 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Lebih Kuat

Join IMAGO Festival 2014

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami