Debu Bisa Buat Wanita Ini Meninggal Dunia
Sumber: merdeka.com

Nasional / 5 January 2014

Kalangan Sendiri

Debu Bisa Buat Wanita Ini Meninggal Dunia

Lois Official Writer
3096

Kirsty Ashman, wanita yang masih berusia 22 tahun ini punya penyakit yang luar biasa aneh, dia bisa meninggal dunia jika terkena debu. Bahkan hanya karena membuka buku berdebu, Kirsty bisa sangat membahayakan nyawanya. Debu-debu yang masuk kedalam tubuh Kirsty akan menyumbat saluran pernapasannya. Inilah yang membuat Kirsty mendapatkan serangan asma akut setelah membuka buku yang berdebu.

Kirsty pernah dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba membaca buku yang ada di perpustakaan umum. Karena penyakitnya ini, Kirsty terpaksa tidak bisa pergi kuliah dengan normal seperti wanita lain pada umumnya. Dia harus menyerah dan meninggalkan kampusnya demi menjaga kesehatannya. Padahal Kirsty bercita-cita menjadi seorang guru.

Namun dia tak putus arang. Wanita ini mencoba cara lain untuk mengejar cita-citanya. Dia belajar sendiri di rumah dengan membaca buku-buku yang baru. Menurutnya buku baru bebas dari debu dan aman baginya. Untuk itulah dia terus berjuang menggapai cita-citanya.

Perjuangan Kirsty memang masih panjang. Ada banyak hal yang harus dilaluinya, namun dia tak pernah menyerah. Ketika kita pun berjuang meskipun harus menentang semua keterbatasan kita, semuanya akan menjadi mungkin. Tidak ada yang mustahil bagi orang yang berusaha sungguh-sungguh.


Baca juga :

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (1)

Semakin Banyak Penggemar Superbook

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Ini Dampaknya Sering Lembur

Sumber : vemale.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami