Keinginan Terakhir Korban KRL Bintaro Rosa Adalah Pohon Natal
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 11 December 2013

Kalangan Sendiri

Keinginan Terakhir Korban KRL Bintaro Rosa Adalah Pohon Natal

Lori Official Writer
5825

Rosa Elisabeth Kesaulija adalah satu dari sejumlah korban tewas dalam kecelakaan KRL Bintaro Senin (9/12). Sebelum berangkat, Rosa disebut meminta dibuatkan pohon Natal kecil kepada keponakannya.

Senin pagi, sesaat sebelum berangkat untuk keperluan pengurusan asuransi menuju kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, perempuan berusia 73 tahun ini sempat meminta untuk dibuatkan sebuah pohon Natal kepada keponakannya, Isye yang kerap datang berkunjung.

“Pesan sama keponakannya pagi sebelum berangkat, minta pasang pohon Natal yang kecil saja,” kata Lus, adik ipar Rosa, di rumah duka di Jalan Camar 10 Blok AJ/02 Bintaro Jaya Sektor 3, Tangerang Selatan, Selasa (10/11) malam.

Lus mengaku tak memiliki firasat apa pun sebelum kejadian, dan sesaat diidentifikasi di rumah sakit dr Sutoyo, segera John Kesaulija adik kandung Rosa mendatangi rumah sakit dan menemukan jasad korban dengan wajah yang masih utuh serta luka bakar di lengan dan pinggang.

Rosa, perempuan kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini dikenal hidup tidak menikah hingga akhir hayatnya. Ia melayani di gereja GP Filadelfia, Jakarta Selatan.  Ia menjadi satu dari tujuh korban meninggal dalam tabrakan maut KRL dengan truk tangki Minyak di Pondok Betung, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (9/12).

Tak satu pribadi pun yang mampu mengetahui kapan saat kematian itu akan tiba. Kiranya kita menyadari bahwa setiap orang yang hidup akan kembali ke rumah Bapa yang kekal.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Natali Naibaho Tambah Jumlah Korban Meninggal Tabrakan Bintaro

Trafalgar Square, Jantung Kemeriahan Natal di London

Gara-Gara Natal, Pria Ini Bunuh Diri

Dubes RI: Natal Adalah Pesan Kasih dan Perdamaian

PDIP : Jokowi Ahok Sempat Diusulkan Jadi Capres Dan Cawapres

Dina Hiji Mangsa Mencari Host Baru

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami