Kanye West : Saya Percaya Dunia Bisa Diselamatkan Melalui Desain
Sumber: www.vanyaland.com

Nasional / 19 November 2013

Kalangan Sendiri

Kanye West : Saya Percaya Dunia Bisa Diselamatkan Melalui Desain

Budhi Marpaung Official Writer
4185

Rapper asal Amerika Serikat, Kanye West benar-benar membuktikan ucapannya beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa ia ingin selalu dikelilingi oleh para pemikir kreatif. Pada Minggu (17/11) kemarin, suami dari Kim Kadarshian tersebut mengunjungi Harvard Graduate School of Design dan memberikan “kuliah” non-formal kepada para mahasiswa S-2 di sana.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada kalian semua, saya benar-benar percaya bahwa dunia bisa diselamatkan melalui desain, dan semuanya seharusnya benar-benar di-arsitekturkan," kata West sebagaimana dikutip dari archinect.com.

"Saya percaya bahwa utopia sebenarnya mungkin, namun kita dipimpin oleh (orang-orang) yang paling tidak mulia, tidak bermartabat, tidak berselera, bodoh, dan sangat politis. Saya bukan politisi, saya biasanya blak-blakan. Saya benar-benar menghargai kerelaan kalian untuk belajar dan mengasah keterampilan dan tidak malas berkreasi," ungkapnya.

Di hadapan sejumlah mahasiswa yang diajaknya berbicara, West mengaku dirinya sangat terinspirasi dengan berada di Harvard. Oleh sebab itu, seusai waktu kunjungan, ia langsung membagi-bagikan 300 tiket masuk ke konser kepada para mahasiswa Harvard GSD.

Untuk diketahui, di malam hari itu West melakukan pertunjukan di TD Garden, Boston, Amerika Serikat. Di hadapan  lebih dari 12.000 orang, ia akan mempromosikan album terbarunya bertajuk Yeezus.

Setiap orang punya keyakinan pada sesuatu. Mungkin bagi Kanye West desain bisa mengubah dunia ini menjadi lebih baik, tetapi apakah itu benar adanya? Belum tentu.

 

Sumber :

Dianggap Rasis, Pendeta Boikot Kanye West

Life Story, Album Komplilasi Para Finalis IGPL yang Menginspirasi

Berpijak Pada Firman-Mu

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cegah Diabetes Dengan Tidak Duduk Lama-Lama

Sumber : archinect.com, bostonmagazine.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami