Grand Prix Gold 2013: Pemain Unggulan Indonesia Melaju ke Babak Kedua
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 26 September 2013

Kalangan Sendiri

Grand Prix Gold 2013: Pemain Unggulan Indonesia Melaju ke Babak Kedua

Lori Official Writer
4392

Pemain Indonesia berhasil membuktikan keunggulannya di babak pertama Indonesia Open Grand Prix Gold yang digelar sejak 24 September kemarin di Yogyakarta. Sejumlah sektor pebulutangkis Indonesia termasuk Tommy Sugiarto mengaku tidak menghadapi kesulitan dalam menaklukkan lawan tandingnya.

Kesuksesan Tommy di babak pertama juga disusul oleh sejumlah pemain unggulan lainnya seperti:

Tunggal Putra/Putri

Kemenangan Tommy menaklukkan pebulutangkis Singapura Sean Lee, juga disusul oleh Simon Santoso yang menang mudah menaklukkan pemain asal India Sameer Verma dengan dua set dengan skor 21-12, 21-10 selama satu jam saja. Sementara Dionysius Hayom Rumbaka sukses taklukkan pemain Meksiko Lopez Andres.

Sedangkan di sektor tunggal putri, kesuksesan dituai oleh  Lindaweni Fanetri yang berhasil menekuk sebangsa dan juniornya Ruselli Hartawan dalam 30 menit.

Ganda Putra/Putri

Tiga pasangan unggulan ganda putri Melati Daeva Octavianti/Rosyita Eka Putri Sari, Pia Z Bernadeth/Rizki A Pradipta, Gresya Polii/Nitya Maheswari tampil maksimal menghadang lawan tandingnya di babak ini. Sementara pasangan Melvira Oklamona/Maretha Dea Giovani berhasil ditaklukkan oleh pasangan Singapura Shinta Mulia Sari/yao Lei.

Di sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menekuk pasangan Malaysia Mohd Razif Abdul Latif/Muhammad Hafiz Hashim dalam tiga set yang cukup ketat dengan skor 15-21, 21-7 dan 21-11.

Ganda Campuran

Penampilan pasangan unggulan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di turnamen ini pun dibuka dengan mengakhiri babak pertama dengan kemenangan atas pemain Meksiko, Lino Munoz/Cinthya Gonzales dengan skor 21-7, 21-0 yang digelar pada Selasa (24/9) malam lalu. Pasangan ini tampak tidak menghadapi kesulitan dalam menekuk lawan.

Dari rata-rata kemenangan pertama ini, Indonesia berpeluang besar masuk hingga babak semi final dan mampu mencapai target kemenangan di seluruh sektor.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Grand Prix Gold 2013 : Tommy Sugiarto Lolos Ke Babak Kedua

ISG 2013: Renang Sumbangkan 1 Emas

Milan Siapkan Psikiater Untuk Mario Balotelli

Tiga Pemain U-19 Akan Dipanggil Untuk Sea Games 2013

Sepak Bola ISG 2013 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Palestina

Tipuan Si Ular Disaksikan Ratusan Ribu Anak dan Remaja!

Sumber : Tribunnews.com | Pbdjarum.org| Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami