Percaya dan Berkat

Kata Alkitab / 20 August 2013

Kalangan Sendiri

Percaya dan Berkat

daniel.tanamal Official Writer
3389

Menjadi orang yang percaya pada Tuhan adalah sebuah pilihan tepat dimana kita memlihi berkat dari Tuhan akan terus mengalir. Namun menjadi orang percaya dan penuh berkat bukan tanpa tantangan dan pergumulan hidup. Untuk itulah pertolongan Tuhan selalu datang mendekati dan membimbing setiap hambaNya.

Dalam Mazmur 37:23-24 berbunyi "Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya. Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti;"

Itulah pernyataan hidup bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan orang-orang yang senantiasa berharap kepadaNya, bahkan sampai kepada anak cucunya (keturunannya). Oleh karena itu kita tidak perlu takut menghadapi apa pun juga asal kita tetap hidup sesuai dengan kehendak Tuhan. Hidup dalam kehendak Tuhan berarti tidak mengandalkan kekuatan sendiri, tapi berjalan menurut pimpinan Tuhan.

Hidup dalam kehendak Tuhan juga berarti harus menundukkan diri kepadaNya. Alkitab menyatakan jika kita punya penundukan diri, Tuhan akan mengangkat kita dan memberkati kita.Di segala keadaan Tuhan sanggup memberkati dan mencukupkan segala yang kita perlukan; berkatNya selalu tersedia bagi kita kapan pun! Dan mari imani itu.


Baca Juga Artikel Lain

Umat Kristen Mesir Hadapi Masa Sulit

Sejumlah Gereja dan Rumah Umat Kristen di Mesir Dibakar

Pemimpin Gereja Ortodoks Kutuk Penindasan Sekulerisme

Putin Percaya Kekristenan Mengubah Tanah Air Rusia

Lebih Dari 3.400 Umat Kristen Akan Dievakuasi dari Sudan

 


 

Sumber : Air Hidup
Halaman :
1

Ikuti Kami