Untuk Kasih Sayang, Nomor Punggung Abidal Kembali Dipakai

Nasional / 7 August 2013

Kalangan Sendiri

Untuk Kasih Sayang, Nomor Punggung Abidal Kembali Dipakai

daniel.tanamal Official Writer
3799

Ternyata kesan baik yang diperlihatkan seorang Eric Abidal di mantan klubnya FC Barcelona mempunyai daya magis bagi kompatriotnya Dani Alves untuk memotivasi diri menjalani musim yang baru di Nou Camp. Alves pun mengemukakan keputusannya untuk menggunakan nomor punggung Abidal.

Alves beralasan dirinya akan memakai nomor punggung 22 milik Abidal untuk membalas semua kebaikan yang diberikan pemakai nomor tersebut sebelumnya kepada dirinya. "Kami ingin menambah kekuatan kami dan saya menambahkan angka 2 di belakang." Candanya saat pertama kali ditanya tentang alasan pemakaian nomor 22.

Menurut Alves, Abidal punya karakter besar yang membantu dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. "Abidal merupakan seseorang yang sangat membantu saya untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya ingin membalas semua kasih sayang yang ia berikan kepada saya selama ini." tegas Alves.

Abidal kini memilih kembali ke negara asalnya, Prancis untuk bergabung dengan klub promosi Ligue 1 Monaco. Di Barcelona dirinya dikenal sebagai seorang pemain belakang handal yang kerap menyulitkan ruang gerak para penyerang untuk membobol jala Blaugrana.

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami