Sempat Diblokir, Trailer Film Rohani Unstoppable Akhirnya Tayang

Internasional / 22 July 2013

Kalangan Sendiri

Sempat Diblokir, Trailer Film Rohani Unstoppable Akhirnya Tayang

Yenny Kartika Official Writer
7548

Media sosial Facebook dan portal video Youtube sempat melarang (banned) trailer film rohani berjudul Unstoppable dalam situs mereka, namun Kamis (18/7) lalu trailer film ini akhirnya tayang.

Unstoppable merupakan film terbaru hasil kerjasama Kirk Cameron dan Liberty University. Film yang mendokumentasikan perjalanan iman Cameron ini sempat ditentang oleh Facebook, yang menolak penayangan trailer. Sementara Youtube memblokir trailer Unstoppable dan melabelinya ‘abusive’ (kasar), ‘unsafe’ (berbahaya), dan ‘spammy’(bagai sampah). Tidak terima dengan pengkondisian seperti itu, Cameron membuat posting-an di Facebook yang bernada protes.

“Ini merupakan film saya yang paling personal tentang iman, pengharapan, dan kasih, dan tentang mengapa Tuhan mengijinkan hal buruk terjadi pada orang-orang baik. Apanya yang kasar dan membahayakan dengan itu semua?” tulis Cameron. Sekitar 250.000 penggemarnya di Facebook membagikan posting yang dibuat pemeran film ‘Fireproof’ tersebut.

Akhirnya, pada Kamis (18/7) Facebook mencabut larangannya. Tak lama kemudian, Youtube juga mencabut blokir atas trailer Unstoppable.

Unstoppable menguak pertanyaan yang paling banyak dipikirkan manusia tentang Tuhan, yakni: “Mengapa Tuhan mengijinkan hal buruk terjadi pada orang baik?” serta “Bila Tuhan itu penuh kasih dan berkuasa, mengapa Dia bukannya menghentikan derita, luka, dan sakit-penyakit?” Film ini diputar di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 24 September 2013 mendatang. Penasaran dengan trailernya, Anda bisa saksikan di sini.

 

BACA JUGA:

Acha Sinaga, Pilih-pilih Peran demi Jaga Citra

Kisah Nyata: Pengharapan dalam Keterpurukan Hutang

Ketika Anak Bilang Benci Pada Orangtuanya

Inilah Isi Nubuatan Hukuman Tuhan untuk Amerika Serikat

Buah Kesetiaanku Memberi: Mobil Baru dan Renovasi Rumah

Sumber : CBN.com | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami