Yeheskiel Zebua, Anak Muda Sukses Jadi Pelatih Marketing Yang Diakui Dunia
Sumber: Jawaban.com

Career / 22 July 2013

Kalangan Sendiri

Yeheskiel Zebua, Anak Muda Sukses Jadi Pelatih Marketing Yang Diakui Dunia

Lori Official Writer
35616

Yeheskiel Zebua adalah anak pertama seorang pendeta yang berhasil mendapatkan predikat The Youngest Certified Guerrilla Marketing Coach in The World dan  menjadi seorang CEO muda berusia 20 tahun yang berhasil memimpin 2 Perusahaan. Yeheskiel Zebua juga sudah berhasil meroketkan Omzet bisnis dari para mahasiswa, pengusaha hingga konsultan kementrian.

Yeheskiel Zebua dibesarkan dalam keluarga sederhana yang menjadikannya tangguh dan belajar untuk selalu mengandalkan Tuhan. Tekatnya menjadi pengusaha diawali sejak kondisi keuangan keluarga yang habis untuk pengobatan ibundanya yang divonis terkena penyakit kanker stadium lanjut. Hingga akhirnya seluruh perjuangan keluarganya demi kensembuhan sang ibu tampak sia-sia, sebab kemudian Tuhan memanggil ibu Yehezkiel setelah 2 tahun mengalami sakit tersebut.

Pada saat keadaan ibundanya semakin parah dan keuangan semakin memburuk, Yeheskiel Zebua membulatkan tekadnya untuk menjadi seorang pengusaha. Dia memulai dengan berjualan salah satu produk minuman kesehatan di jalan dan di rumah-rumah. Awalnya ia mendapatkan ledekan dan cemoohan. Namun perlakuan tersebut, malah semakin memberinya semangat untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengusaha.

Selain itu, ia juga mencoba usaha lain, yaitu di bidang musik, Volution Guitar. Usaha dimana Yeheskiel menjual peralatan pendukung untuk gitar elektrik. Dan dari bisnis ini omzetnya bertambah lima kali lipat dari modal awal yang  dikeluarkannya.

Kesuksesannya yang saat ini ia capai, ternyata Tuhan bentuk lewat ujian hidup dengan menerima kenyataan bahwa Ibunya terkena penyakit kanker yang dipakai sebagai tekat dalam dirinya untuk mengubahkan keadaan.

Yeheskiel Zebua yang sudah menemukan jati dirinya sebagai seorang pengusaha mulai mengikuti training-training yang harganya puluhan juta rupiah untuk memperkaya ilmunya. Selain itu, ia bahkan meyakinkan ayahnya untuk memberikan warisan dari ibunya untuk mengikuti training-training tersebut.

Ketika Yeheskiel Zebua masih berusia 20 tahun, ia sudah memimpin 2 perusahaan yang bernama Volution Inspiring People yang bergerak dibidang Seminar dan Training serta Angel Skin yang bergerak dibidang kecantikan dan perawatan tubuh yang sudah memiliki 2 cabang di daerah Bintaro dan Ciputat

Sebagai seorang The Youngest Certified Guerrilla Marketing Coach in The World, Yeheskiel Zebua sering diundang untuk menjadi pembicara dibeberapa seminar dan menginspirasi ribuan orang, mulai dari pengusaha, konsultan, developer, PNS hingga Mahasiswa.

Walaupun Yehezkiel disibukkan dengan berbagai aktifitas, Ia tetap tidak meninggalkan tugas palayanannya di gereja tempat ia bertumbuh - GKSI Grogol Permai, menjadi salah satu dari anggota kepengurusan Youth di GKSI Grogol Permai.

Apa yang dilakukan Yeheskiel Zebua membuktikan kalau kesetiaan dan keteguhan terhadap janji-janji Tuhan tidak akan berbuah sia-sia namun berbuah manis dan dapat dinikmati orang banyak.

Pada tanggal 31 Agustus 2013, Yeheskiel Zebua dan Merry Riana akan mengadakan seminar The Billionaire’s Way yang akan dihadiri oleh 1.000 orang. Di seminar tersebut Yeheskiel Zebua & Merry Riana akan menceritakan perjuangan hidup mereka dan bagaimana mereka bisa sukses seperti sekarang. Pastikan Anda juga hadir dan mendapatkan inspirasi di seminar tersebut.

 

More info about seminar: http://www.thebillionairesway.webs.com


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jacob Kusmanto, Pengusaha yang Punya Latar Belakang Hidup Buruk

Ir Ciputra, Pengusaha yang Mampu Mengubah Sampah Menjadi Uang

Paulus Mulyadi, Pengusaha yang Pernah Malu Berjualan

Umat Kristen Terus Diburu di Nigeria

Buah Kesetiaanku Memberi: Mobil Baru dan Renovasi Rumah

Sumber : Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami