Kisah Nyata Pecinta Dunia Malam Dengan Empat Belas Selingkuhan
Sumber: Jawaban.com

Family / 15 July 2013

Kalangan Sendiri

Kisah Nyata Pecinta Dunia Malam Dengan Empat Belas Selingkuhan

Lori Official Writer
87432

Kecanduan terhadap dunia malam dan seks bebas oleh Audi Marahaba sudah dilakoninya sejak lajang. Namun setelah menikah, kebiasaan tersebut malah semakin menjadi-jadi. Ia menjalin hubungan dengan empat belas perempuan dalam waktu yang bersamaan. “Tahun pertama pernikahan saya, saya sudah melihat satu kehancuran yang luar biasa karena saya selingkuh pada waktu itu,” ujar Audi.

Perselingkuhan itu akhirnya diketahui oleh sang istri lewat perempuan selingkuhan Audi. Sehingga menimbulkan pertengkaran antara dirinya dan Evy sang istri. Merasa harga dirinya sebagai laki-laki diganggu oleh perselingkuhan yang sudah terbongkar, dengan membabi buta Audi akhirnya melakukan kekerasan fisik terhadap istri dan anaknya.

“Saya menutupi itu semua dengan saya marah terhadap istri. Saya membabi buta,” ungkapnya.

Emosi yang tak terbendung, mendorong Audi melampiaskan kemarahan terhadap putrinya, Gloria. Selama tujuh tahun, kondisi tersebut terjadi dalam rumah tangganya.

Peristiwa berikutnya kembali terjadi, ketika dalam suatu waktu Audi dan perempuan selingkuhannya diracuni oleh seorang pria di sebuah club malam. Audi kemudian dirawat di rumah sakit. Sebagai seorang suami, ia akhirnya memberitahukan kepada Evy lalu dalam kondisi yang lemah, ia mengakui perbuatan kelamnya kepada sang istri. Audi mengungkapkan perselingkuhannya dengan banyak wanita.

“Saya ngomong apa adanya. Saya minta maaf, saya melakukan dosa fatal sekali. Bukan hanya satu wanita, dengan empat belas wanita dalam waktu yang bersamaan saya selingkuhi. Saya minta ampun, saya minta dimaafkan. Bahkan saya minta di doakan oleh anak dan istri,”ungkap Audi.

Pengakuan Audi membekaskan sakit hati yang begitu dalam di hati Evy, hingga tak mampu lagi memberikan pengampunan terhadap perbuatan suaminya tersebut. Namun ketika dalam kemarahannya, Evy berseru meminta pertolongan kepada Tuhan. Lalu Evy merasakan hadirnya Roh Kudus. “Tuhan saya sakit. Apa yang harus saya lakukan Tuhan. Apakah saya harus mengampuni mereka?Sejenak saya diam, di saat itu, tiba-tiba ada suara roh kudus:Ampuni,ampuni,”ujar Evy.

Disaat itulah Evy mau berkomitmen mengampuninya. Dia hampirin suaminya sambil berdoa, ia berikan pelepasan terhadap suaminya. Sontak suatu hal dialami oleh Audi hingga kondisinya semakin membaik.”Waktu saya sadar benar, dalam posisi saya lagi nangis, saya benar-benar minta ampun sama Tuhan. Saya dengar satu suara jelas sekali ditelinga saya dan suara itu lantang bicara kepada saya berkata cuma: “Satu kali lagi”,” Audi mengakui.

Sejak saat itulah Audi memiliki kerinduan untuk mencari Tuhan. Hingga suatu waktu, ia menghadiri satu camp khusus untuk pria dan kemudian mengikuti camp tersebut. Lewat camp itulah, Audi akhirnya diingatkan bahwa segala hal yang dia lakukan dahulu adalah kesalahan besar.

Lewat camp tersebut, Audi mengungkapkan perasaan hancur hatinya lewat surat cinta yang ditulisnya sendiri kepada Evy, sang istri. Ia mengakui kesalahan dan perbuatannya sebagai seorang suami yang tidak baik. Rasa cinta yang kembali tumbuh di hati Audi mengubahkannya menjadi sosok suami yang mengasihi istri dan anaknya.

Pertobatan seseorang dapat terjadi lewat cobaan hidup yang dialaminya. Lewat pertolongan Tuhan, maka seorang yang sangat berdosa sekalipun dapat diubahkan secara total oleh Tuhan. Sama seperti kisah Saulus menjadi Paulus yang diubahkan secara total oleh Tuhan.


Sumber Kesaksian:

Audi Marahaba & Evy Kho


<embed src="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" bgcolor="#FFFFFF" allowfullscreen="true" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" width="400" height="309" flashvars="file=http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/6e4d8112f4a4b5ca25a5fbdca12c8684.flv.xml&caption=false&autostart=false&logo=http://www.jawaban.com/news/logo.png&allowfullscreen=true&backcolor=0xFFFFFF&frontcolor=0x000000&width=400&height=309" width="400" height="309"></embed>

Halaman :
1

Ikuti Kami