The Seven Secrets

Book / 15 July 2013

Kalangan Sendiri

The Seven Secrets

Yenny Kartika Official Writer
3658

Setiap orang memiliki hasrat untuk sukses, namun sedikit yang memahami apa arti sukses sesungguhnya. Keberhasilan bagi banyak orang adalah memiliki tubuh seperti Hulk Hogan, permainan golf seperti Tiger Woods, otak seperti Albert Einstein, dan kekayaan seperti Bill Gates. Keberhasilan bagi banyak wanita adalah memiliki kecantikan seperti Catherine Zeta-Jones, keanggunan dan ketenangan seperti Jacqueline Kennedy Onassis, dan belas kasihan seperti Ibu Teresa.

John Hagee menyelidiki 7 area kehidupan yang akan membantu pembaca untuk mengidentifikasi potensi-potensi besar dalam hidup mereka dan memahami arti keberhasilan yang sesungguhnya. Melalui The Seven Secrets, pembaca akan mempelajari langkah-langkah untuk mendekat pada potensi mereka, mengatasi frustrasi saat menghadapi tantangan, dan mencapai hal-hal besar dengan menerapkan  prinsip-prinsip Alkitabiah.

Dalam buku ini, pembaca dapat menemukan cara untuk:

-memahami arti sebenarnya dari sukses

-mengejar tujuan yang benar

-menundukkan diri pada otoritas ilahi

-tidak dikendalikan oleh keadaan

-hidup penuh totalitas

-menggunakan sikap, ketekunan, kepercayaan diri, penguasaan diri, komunikasi, kemakmuran, dan doa untuk memimpinnya kepada keberhasilan

Melalui The Seven Secrets, Hagee menantang pembaca untuk melampaui mediokritas (keadaan biasa) untuk menggenapi tujuan ilahi.


Judul Buku: The Seven Secrets: Kunci Menuju Keberhasilan Sejati

Penulis: John Hagee

Penerjemah: Pdt. Soerono

Penyunting: Paula Allo, Esdinar Purba

Penerbit: Immanuel Publishing House

Tahun Terbit: Cetakan I, tahun 2006

Tebal Halaman: v + 324 halaman

ISBN: 979 – 3739-41-X

Dapatkan buku The Seven Secrets di sini.

Sumber : IMMANUEL BOOKSTORE | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami