DESPICABLE ME 2, Ketika Cinta Mengubah Kehidupan
Sumber: Google

Film Review / 3 July 2013

Kalangan Sendiri

DESPICABLE ME 2, Ketika Cinta Mengubah Kehidupan

Puji Astuti Official Writer
4450

Kasih yang tulus dapat mengubah kehidupan seseorang yang sangat jahat sekalipun, hal inilah yang diungkapkan melalui film DESPICABLE ME pertama yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Film yang sempat masuk dalam jajaran box office tersebut akhirnya di lanjutkan dengan DESPICABLE ME 2 dengan kualitas animasi yang lebih baik dan cerita yang lebih menyentuh hati namun juga menghibur.

Penulis skenario Ken Daurio dan Cinco Paul dengan sangat apik meramu kisah tokoh utama film ini yang bernama Gru dan anak buahnya, para minion serta tiga putri angkat Gru, Agnes, Marge dan Edith. Gru yang pada film pertama adalah penjahat kejam, akhirnya diubahkan menjadi seorang ayah yang baik berkat cinta tulus tiga putri angkatnya.

Namun rekan kerja Gru, Dr. Nefario tidak tahan menjadi orang baik dan bergabung dengan penjahat lain. Bahkan situasi menjadi lebih buruk ketika penjahat baru muncul dan mencuri semua yang ada di laboratoriun Gru, termasuk formula yang bisa mengubah binatang yang lucu menjadi monster mengerikan.

Akhirnya muncul sebuah organisasi bernama  Anti-Villain League atau AVL yang mengirimkan salah satu agennya, Lucy untuk merekrut Gru. Yang terburuk, salah satu minion Gru diculik dan dijadikan monster oleh penjahat. Dapatkah Gru menyelamatkan minionnya, dan bagaimana hubungan Gru dengan anak-anaknya dan juga agen Lucy? Temukan jawabannya dalam film ini.

Dalam film ini ditunjukkan dengan jelas bahwa karakter seseorang terbentuk karena apa yang terjadi di masa lalunya. Seperti Gru yang kejam dan juga ternyata takut membangun hubungan, semua itu bermula dari masa kecilnya yang pernah mengalami penolakan. Namun kasih yang tulus akhirnya membuat Gru bisa membuka hatinya. Selain menyentuh, film ini juga akan mengocok perut dengan ulah para minion dan Gru yang konyol. Sudah menonton film ini? Berikan review Anda ya..

Baca juga artikel lainnya :

MONSTERS UNIVERSITY, Mike Si Monster Mengejar Mimpi

Man of Steel, Kembalinya Sosok Superhero Yang Lama Dinanti

Coboy Junior The Movie, Diharapkan Menginspirasi Anak Indonesia

Waspadai 7 Area Pemicu Alergi Ini di Rumah Anda!

Emergency Team,Tolong Doakan Operasi Kedua Anak Saya!


<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/xXWfvdCFSks" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Sumber : Movieguide.org | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami