Fokuskan Iman Kepada Tuhan

Kata Alkitab / 4 June 2013

Kalangan Sendiri

Fokuskan Iman Kepada Tuhan

daniel.tanamal Official Writer
6053

Tidak seharusnya kehidupan orang Kristen diwarnai keluh kesah dan sungut-sungut karena kita memiliki Allah yang luar biasa di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Dia tak pernah berhenti menopang, memberi kekuatan kepada anak-anakNya dan tak membiarkan kita tergeletak.

Seberat apa pun pergumulan kita, kita tidak sendirian menanggungnya sebab  "...Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia,..." (Roma 8:28).

Mengapa banyak orang Kristen hidup dalam kekalahan setiap hari? Kita akan menjadi orang-orang Kristen yang menang apabila iman kita fokus pada arah yang benar. Iman akan membuahkan hasil bila kita membangunnya di atas dasar yang teguh; dan dasar iman itu adalah Tuhan! Bukan berarti segalanya berjalan mulus, namun yang pasti Tuhan dapat menggunakan pergumulan kita untuk menguatkan dan memberkati kita.

Tuhanlah yang terbaik dari yang paling baik, terbesar, terutama, lebih tinggi dari yang paling tinggi, dan lebih dalam dari yang terdalam; sungguh, Dia tiada bandingannya! Tidak hanya Mahakuasa dan Mahahadir, Dia juga Mahatahu. Dia tahu segala sesuatu perihal kita dan sangat peduli terhadap apa pun yang terjadi pada kita. 

Seringkali kita berpikir Tuhan jahat dan tidak adil ketika hal-hal buruk terjadi dalam kehidupan kita. Namun Ia sangat adil dan obyektif dalam segala keputusanNya; Dia juga melakukan hanya yang benar. Tidak selayaknya kita menuduhNya berlaku tidak adil atau pilih kasih dalam perbuatanNya.

 

 

Baca Juga Artikel Lain

Pendeta Dipukuli Hingga Koma Karena Bawa Kondom

Aktivis Tiananmen 1989 : Yesus Kristus Adalah Harapan China

Oscar Pistorius Cari Penghiburan Di Dalam Tuhan

Mantan Spesialis IT Akui Dirinya Sebagai Tuhan Yesus

Korban Tornado Oklahoma Pilih Ibadah di Gereja

 


Sumber : Air Hidup
Halaman :
1

Ikuti Kami