Tidak Dapat Kerja, Adam Promosikan Diri Di Billboard

Nasional / 12 January 2013

Kalangan Sendiri

Tidak Dapat Kerja, Adam Promosikan Diri Di Billboard

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2525

Ada orang bijak mengatakan kejenuhan dalam bekerja masih lebih baik daripada putus asa karena tidak ada pekerjaan. Setelah sekian lama tidak mendapat pekerjaan, Adam Pacitti, pria asal Inggris ini memutuskan untuk membuat papan billboard besar dan menghabiskan 500 pounsterling untuk mempromosikan dirinya agar mendapat pekerjaan.

Pria berusia 24 tahun ini mempunyai ide mempromosikan dirinya, sejak tiga bulan lalu, setelah ia mengirimkan 250 Curicullum Vitae (CV) untuk posisi yang berbeda. ”Saya pikir iklan dapat menjadi media promosi. Ini adalah gambar yang sangat mencolok dan saya berharap banyak yang akan memberi saya pekerjaan,” ujar Pacitti, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (4/1).

Pacitti, telah mempromosikan dirinya di berbagai media, seperti di website employadam.com, billboard, dan di jejaring sosial Twitter. Pilihannya ini terbilang sukses, dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Pacitti sudah mendapat banyak respon. "Setelah saya memposting, saya mendapatkan sekitar sepuluh retweet dalam satu jam. Kemudian saat ini sudah lebih dari 7.000 retweet.

Layaknya orang-orang lainnya, lulusan sarjana media produksi dari Universitas Winchester, Pacitti memiliki idealisme sendiri mengenai sebuah pekerjaan. Karena itu, dia tidak segan untuk berhenti dari pekerjaannya jika tidak sesuai passion-nya. "Saya bersyukur memiliki pekerjaan, tapi itu bukan sesuatu yang benar-benar saya inginkan,” ungkap pria yang sebelumnya pekerja sebagai penyusun mainan di Arcade ini.

Baik para pekerja maupun orang yang belum memiliki pekerjaan, tentu memiliki pergumulannya masing-masing. Apapun pergumulan Anda saat ini, tetaplah percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktu-Nya, dan Tuhan akan senantiasa menyertai kita.

Sumber : okezone,daily mail/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami