Mahalnya Kamar Tempat Merawat Anak Hatta Rajasa

Nasional / 3 January 2013

Kalangan Sendiri

Mahalnya Kamar Tempat Merawat Anak Hatta Rajasa

Budhi Marpaung Official Writer
3468

Keberadaan Rasyid Amrullah - anak Hatta Rajasa - yang sejak Rabu sore (2/1) diketahui berada di kamar VVIP (very very importan person) Rumah Sakit Umum Pusat Pertamina mengundang keingintahuan para wartawan untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai tempat yang disewa untuk merawat putra petinggi salah satu partai terbesar di Indonesia tersebut.

Berdasarkan keterangan Humas Rumah Sakit Pertamina Yulita, harga kamar VVIP di Rumah Sakit Pertamina adalah Rp 2.150.000 per hari. Pasien yang ingin menempati kamar mewah tersebut sebelumnya pun harus deposit Rp 10 juta terlebih dahulu.

Seperti diketahui, aparat polisi hingga kini belum menahan Rasyid Amrullah meski sudah ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan di JORR, Selasa pagi (1/1) lalu. Adapun alasan pihak berwajib adalah karena ipar Edhie Baskoro Yudhoyono itu mengalami sakit parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Walau polisi tidak memberitahukan keberadaan pasti Rasyid, para jurnalis akhirnya dapat menemukan keberadaan pria berusia 20 tahunan tersebut.

Semoga dengan dirawatnya di kamar yang paling mewah yang ada pada Rumah Sakit Pertamina, Rasyid dapat segera sembuh sehingga ia dapat cepat mempertanggungjawabkan semua perbuatannya di muka hukum.

Seluruh rakyat kini menantikan sejauh mana pengadilan akan memproses anak seorang pejabat besar di negeri ini. Apakah hukum tetap perkasa atau justru lemah tak berdaya? Untuk memastikan semuanya, kita semua hanya bisa berharap Rasyid cepat pulih dari sakitnya itu.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Langit dan Bumi Baru (Part 2)

Sudah Disediakan Allah

3 Aktivitas Jitu Atasi Kelelahan

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami