MENEMUKANMU, Lagu Unik yang Patut Anda Dengarkan

Music Review / 17 October 2012

Kalangan Sendiri

MENEMUKANMU, Lagu Unik yang Patut Anda Dengarkan

Budhi Marpaung Official Writer
4114

Unik, inilah satu kata yang keluar pada saat Jawaban mendengarkan lagu MenemukanMu yang dibawakan oleh salah satu peserta Indie Gospel Positive Life, The Brown Jacket. Tentu bukan tanpa alasan mengapa kata ini muncul.

Setidaknya ada 2 hal yang membuat Jawaban pada akhirnya mengkategorikan karya bertema penyembahan kepada Tuhan ini sebagai karya yang cukup berbeda dari karya-karya lagu rohani yang pernah ada :

1. Musik yang disajikan masih belum banyak beredar di pasaran. Jika pada umumnya sejumlah penyanyi atau band Kristen baik di Indonesia hari-hari ini lebih berkiblat ke penyanyi atau band Kristen Internasional seperti Hillsong dan Planet Shakers, justru The Brown Jacket tidak melakukannya. Hasilnya pun tidak hanya tidak mengecewakan, tetapi musik yang disajikan benar-benar enak didengar.

2. Penyanyi / Vokalis memiliki ciri khas suara. Bukan sebuah rahasia lagi, salah satu yang bisa membuat orang tertarik dengan sebuah lagu adalah si penyanyi memiliki suara yang berbeda dibandingkan suara-suara penyanyi / vokalis yang sudah beredar di saat ini.

Selain dua hal diatas, yang menjadi nilai lebih dari lagu MenemukanMu tentu saja adalah pesan yang disampaikan. Meski bukan sebuah pesan yang baru, tetapi setiap lirik yang ada mampu mendorong pendengar mencari dan mendekat kepada Tuhan hari demi hari.

Sebagai kesimpulan dari apa yang sudah dipaparkan diatas, Jawaban merekomendasi lagu MenemukanMu sebagai lagu yang patut Anda dengarkan.

Untuk mengetahui seperti apa musik dan lirik dari lagu MenemukanMu – The Brown Jacket, silahkan Anda mengklik Disini

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Kitab-Kitab yang Akan Dibuka Pada Hari Penghakiman

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

4 Kebiasaan Buruk Saat Makan

Inilah Tindakan Jokowi Ketika Balai Kota Didemo Buruh

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami