Miliuner ini Habiskan Ratusan Juta untuk Cari Jodoh

Nasional / 14 October 2012

Kalangan Sendiri

Miliuner ini Habiskan Ratusan Juta untuk Cari Jodoh

daniel.tanamal Official Writer
3663

Terkadang menjadi seorang kaya ternyata bisa sulit juga mendapatkan jodoh. Seperti Miliuner ternama Larry Greenfield yang hingga saat ini belum juga menemukan jodoh sesuai dengan kriterianya. Padahal sudah ratusan juta dikeluarkan hanya untuk mendapatkan wanita pujaan hatinya. Hasilnya nol besar!

Larry tercatat menghabiskan dana USD65 ribu atau sekitar Rp625 juta untuk aktivitasnya di situs kencan. Dana tersebut sudah termasuk jasa enam biro jodoh yang disewanya selama 12 tahun dan 250 perempuan yang menjadi teman kencan. Usaha tersebut tidak cukup untuk menghadirkan pasangan bagi hidupnya.

"New York adalah pasar yang sangat keras bagi pria seperti saya. Saya pikir, dengan karier seperti ini, saya bisa mencari perempuan dengan mudah. Saya bukanlah orang jahat dan saya tidak pernah masuk penjara," ungkap Larry Greenfield, dikutip New York Post, Selasa (9/10). 

Ternyata beberapa persyaratan dari Larry lah yang dipandang sebagai penghalang baginya mendapatkan pasangan. Larry memang mengakui menyukai seorang perempuan yang sederhana, dengan tambahan memiliki tubuh yang langsing, pintar, gemar bercanda, tinggal dari New York, dan seorang Yahudi.

Menurut salah satu biro jodohnya, Larry kemungkinan akan sulit mendapatkan pasangannya jika tidak menurunkan kriteria standarisasi tersebut. "Di dunia ini, dia tidak akan bisa berkencan dengan perempuan seperti itu karena perempuan itu tentunya jauh lebih atraktif. Dia (Larry) terlalu memilih-milih, saya sudah mencoba mengenalkannya dengan beberapa perempuan, namun dia selalu membahas kekurangan perempuan itu," ujar petugas biro jodoh Maureen Tara Nelson.

Hanya melalui tekad kuat dan hati yang tulus saja seseorang akan mendapatkan pasangannya. Berbagai macam kriteria yang kita inginkan memang hal yang normal saja. Namun ketika hal tersebut dijadikan patokan yang mengikat, bersiap sajalah menghadapi kegagalan.

 


Sumber : okezone - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami