Endless Summer, Lagu Resmi UEFA Euro 2012
Sumber: canva

Spirituality / 7 June 2012

Kalangan Sendiri

Endless Summer, Lagu Resmi UEFA Euro 2012

Budhi Marpaung Official Writer
4410

Dalam setiap perhelatan akbar olahraga pasti selalu ada lagu resmi (official song) yang disiapkan panitia untuk memeriahkan acara besar mereka tersebut. Pada Euro 2012, UEFA telah menetapkan “Endless Summer” sebagai lagu resmi kompetisi sepakbola antarnegara-negara Eropa kali ini.

Dengan unsur-unsur musik Reggae Remix, Endless Summer akan menggoyang seluruh dunia selama satu bulan ke depan ini.

Adapun nama penyanyi yang membawakan lagu Endless Summer ialah Oceana Mahlmann, seorang gadis Jerman keturunan Afrika-Karibia.

Oceana harus diakui bukanlah sosok yang cukup dikenal oleh publik dunia, tetapi bagi kalangan pecinta musik Eropa, wanita ini sedang naik daun sering dengan lagu Cry Cry (album Love Supply) yang menjadi hits di tangga-tangga lagu Eropa. 

Sementara itu, sesuai pesan yang disampaikannya, Endless Summer membawa harapan dan kebahagiaan yang tidak terputus. Gambaran tentang suasana musim panas yang cerah, ceria dibuat dalam rangkaian melodi menarik.

Lagu ini dipastikan menggema di stadion-stadion tempat digelarnya pertandingan dan juga diputar mengiringi acara-acara olahraga terkait Euro 2012.

Oleh sebab itu, bersiap-siaplah pecinta sepakbola karena Anda akan setiap hari mendengar Endless Summer-nya Oceana Mahlmann selama 30 hari mendatang tanpa putus.

Jadi setiap kali Anda mengingat Euro 2012, Anda juga akan teringat dengan Endless Summer. Ingat Euro 2012, ingat Endless Summer !                                                               

Baca juga :  

Demi Pernikahan Bahagia, Lepaskan Masa Lalu !

Sumber : surabayapost.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami