Crystal Cathedral Pecat Anak dan 2 Menantu Pendiri Gereja

Internasional / 14 March 2012

Kalangan Sendiri

Crystal Cathedral Pecat Anak dan 2 Menantu Pendiri Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
3809

Pimpinan Crystal Cathedral mengkonfirmasi bahwa mereka telah memecat tiga orang yang memiliki kedekatan dengan Pendeta Robert Schuller, pendiri gereja besar di California, Amerika Serikat tersebut, pada Selasa (13/3) waktu setempat.

Keputusan itu  dibuat sebagai bagian dari upaya mengubah program acara televisi mingguan gereja "Hour of Power" yang dalam beberapa tahun belakangan mengalami penurunan dalam jumlah donasi dan penonton.

Adapun tiga orang yang dimaksud adalah Putri Schuller, Gretcher Penner, produser dari "Hour of Power", suaminya Jim Penner, produser eksekutif acara itu, dan menantu Schuller, Jim Coleman, Direktur kreatif.

"Perubahan organisasi yang berpangaruh kepada pergantian pimpinan pelayanan memang tidak pernah mudah dibuat, terutama ketika melibatkan individu yang telah mengabdikan hidup mereka untuk pelayanan ini dan melayani dengan cara yang terhormat," ujar John Charles, presiden dari Crystal Cathedral Ministries, dalam sebuah pernyataan.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi direksi Crystal Cathedral Ministries, namun ini diperlukan untuk membuat perubahan bagi 'Hour of Power" dan membalikkan jumlah sumbangan dan pemirsa  yang menurun," ungkapnya.

Untuk diketahui, Crystal Cathedral Ministries saat ini dipegang oleh Keuskupan  Orange County, California. Gereja Katolik yang berafiliasi ke Vatikan Romawi tersebut baru saja membeli seluruh properti Crystal Cathedral Ministries setelah pelayanan itu menyatakan diri bangkrut pada 2010 lalu.

Setiap perubahan pasti memiliki efek dan resiko. Bagi pimpinan Crystal Cathedral Ministries, ini mungkin merupakan jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan yang sedang mereka hadapi. Sukses terus untuk Crystal Cathedral Ministries buat pelayanan media televisinya di Amerika Serikat. Semoga apa yang Anda kerjakan semakin menjangkau banyak jiwa di negara Anda tersebut.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami