17 Murid TK Ditabrak Guru Di Lapangan Sekolah

Nasional / 2 March 2012

Kalangan Sendiri

17 Murid TK Ditabrak Guru Di Lapangan Sekolah

Lestari99 Official Writer
3835

Kecelakaan mobil yang menjatuhkan banyak korban terus terjadi di Indonesia. Kali ini menimpa 17 murid Taman Kanak-kanak (TK) Bodhicitta Medan, Sumatera Utara. Ke-17 murid ini ditabrak mobil yang disetir oleh gurunya sendiri pada Jumat (2/3).

Pihak sekolah mengatakan seluruh korban telah dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan. Belum diketahui secara jelas kondisi luka dari ke-17 siswa tersebut. Namun dipastikan sejauh ini tidak ada korban meninggal dunia.

Diperkirakan karena kurang hati-hati, guru yang mengendarai Toyota Avanza bernomor plat BK 1272 VQ itu menabrak para muridnya yang sedang melaksanakan senam pagi saat memundurkan mobilnya keluar dari lapangan sekolah. Pukul 8 pagi itu memang para siswa sedang melakukan senam pagi rutin di lapangan sekolah.

Kecelakaan sebagian besar terjadi akibat kelalaian manusia, terutama kecelakaan mobil yang menabrak orang-orang yang ada di sekitarnya. Dari kasus Tugu Tani di Jakarta, kasus anak ABG tanggung yang memakai mobil ayahnya tanpa izin di Makassar, sampai kasus murid-murid TK yang sedang melakukan senam pagi di Medan ini.

Waspada dan berhati-hati merupakan hal mutlak yang perlu dimiliki setiap pengendara kendaraan bermotor. Jangan sampai karena kelalaian Anda, orang lain yang akhirnya menjadi korban. Bila kesadaran dan kewaspadaan dimiliki setiap pengendara, kecelakaan-kecelakaan seperti ini seharusnya tidak perlu terjadi lagi.

Sumber : vivanews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami