Isaac Carree

A to Z Biography / 4 February 2012

Kalangan Sendiri

Isaac Carree

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2585

 Berasal dari Greensboro, NC, Ishak memulai karir musiknya pada 1990 ketika dia menerima kesempatan untuk bernyanyi dengan John P. Kee dan New Life pada "Gelombang itu Away" lagu hit. Meskipun Ishak kemampuan untuk bernyanyi solo yang baik, lebih suka bernyanyi dalam kelompok. Pada 1996, Ishak mendirikan sebuah kelompok paduan suara pria yang disebut “Men of Standard”. 

Dengan total lima album dan lagu yang hits seperti "In Your Will", "Trust In God”, dan "Latter Rain", keberhasilan Men of  Standard tidak dapat disangkal.  Mereka juga melakukan tur seperti  Power 98, Shout 2000, dan Hero Tour sambil menampilkan Kirk Franklin dan Maria Maria. Kelompok ini juga mendapat penghormatan dengan mendapat dua penghargaan bintang dan beberapa nominasi. Walaupun terbilang sukses, namu sayang kelompok itu akhirnya bubar.

Awalnya Ishak tidak mau bersolo karir, namun dia sadar bahwa ini adalah keinginan Tuhan. Album solo pertamanya berjudul “Uncommon Me” bercerita tentang perjalanan hidupnya sebagai seorang Kristen dan sekaligus seorang musisi. Di album tersebut, Anda akan dapat menemukan penggalan kisah Carree Ishak. Album ini akan membuat Anda merenung, memuji Tuhan, tertawa, dan merasa bahagia.

Ishak sedikit berbagi kisah tentang imannya. "Ketika kita menjadi anak Allah, kita selalu memiliki pekerjaan. Saat aku mencapai satu tujuan akan selalu ada satu lagi menunggu tepat di belakang itu.”

Ishak juga memberikan semangat kepada penggemarnya "Akan ada jalan memutar sepanjang perjalanan hidup, tapi kuncinya adalah Anda harus kembali ke jalur semula dan mewujudkan impian Anda. Luangkan waktu untuk mengikuti dan memahami perjalanan Anda untuk menemukan sesuatu yang luar biasa dalam diri Anda.”

Sumber : breathecast.christianpost
Halaman :
1

Ikuti Kami