Memahami Hati Tuhan bagi Kaum Kedar

Book / 27 May 2011

Kalangan Sendiri

Memahami Hati Tuhan bagi Kaum Kedar

Lois Official Writer
4598

Mereka juga merupakan saudara kita, dimana Tuhan pun menjadikan mereka suatu bangsa yang besar dari awalnya. Ketika itu, Hagar hendak membunuh Ismael karena dia sudah tak punya apa-apa lagi. Maka Tuhan berkata padanya agar dia harus memelihara anak itu karena dia pun akan menjadi bangsa yang besar. Dia juga lahir dari Abraham, bapa yang sama dengan Ishak. Untuk itulah, buku ini ditulis.

Mengerti tentang Ismael dan keturunannya adalah satu-satunya cara untuk mengerti tentang peran penting Kaum Kedar dalam membawa perdamaian di Timur Tengah, di dunia barat, dan di hati seluruh umat manusia. Kita diajak untuk lebih memahami bagaimanakah mereka itu sebenarnya. Apa saja yang mungkin dapat kita lihat dalam pandangan dan kehidupan mereka.

Penulisnya yang bernama Faisal Malick ini mengerti bagaimana Kaum Kedar berpikir, mengapa mereka melakukan sesuatu, dan apa yang mereka rasakan. Dulu dia adalah salah satu dari mereka sampai dia menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat pribadinya.

Pikiran-pikiran Anda tentang kaum Kedar akan diguncang keras ketika Anda membaca buku menarik yang ditulis oleh seorang mantan kaum Kedar ini. Pengetahuannya tentang agama Kedar akan memperluas sudut pandang Anda dan memperluas hati Anda untuk menerima semua umat Allah. Anda akan mengerti siapa mereka dan itulah yang Tuhan inginkan. Semua manusia bersatu hati.

 

Memahami Hati Tuhan Bagi Kaum Kedar

Penulis : Faisal Malick

Penerbit : Light Publishing

Tebal : 237 halaman

Harga : Rp 43.500

Sumber : light-publishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami