Dreampilots

A to Z Biography / 19 April 2011

Kalangan Sendiri

Dreampilots

daniel.tanamal Official Writer
2912

Muncul mengejutkan pada papan atas charts musik rohani Kristen membuat Dreampilots mendapat sambutan yang besar oleh publik pecinta musik rock Kristen. Hits Comedown segera melambungkan Dreampilots di negara asal mereka Norwegia. Dengan beberap warna musikalitas yang baru, Dreampilots tetap dinikmati para fansnya dan kini misi besar dibawa mereka untuk menyebarkan pesan kebenaran di Amerika Serikat.

Dreampilots terbentuk oleh Gulleiv Wee, pemain bass yang mengguncang Norwegia selama bertahun-tahun pada band pop  September When, Inge Engelsvold, pemain keyboard, drummer Karl Oluf  dan 'Oddi Nessa sang vokalis. Gulleiv menuturkan bagaimana sulitnya bermain musik rock didalam gereja.

"Aku ingin bermain musik rock, tetapi gereja tidak menerima musik rock. Jadi, saya tinggalkan gereja, menemukan teman-teman baru yang bisa memainkan jenis musik saya, Saya meninggalkan gereja dan meninggalkan hubungan dengan Tuhan. Lalu tiba-tiba, band teman saya yang merupakan band besar di Norwegia pecah dan mereka memanggil saya bergabung, hasilnya aku menjadi bintang rock dan album kami terjual 300.000 rekaman.

Keberhasilan dan ketenaran itu ternyata memberi guncangan iman tersendiri untuk Gulleiv. Dia menyadari bahwa dia perlu membuat beberapa perubahan dalam hidupnya. “Semuanya berubah begitu cepat. Namun diriku seperti terganggu oleh hal yang tidak mampu keujelaskan. Namu satu hal yang pasti aku meyakini bahwa Tuhan menginginkan aku berkarya dijalannya. Saat aku membuka Alkitab, Wahyu 3:08, seperti memberitahuku bahwa, saya bisa melewati jalan ini." Seru Gulleiv.

Hal inilah yang memberi semangat baru bagi Dreampilots untuk tetap menjaga semangat mengabarkan pesan kebenaran yang berasal dari firman Tuhan. Hasilnya album mereka tetap berjaya di belantika musik rohani Kristen dunia. Go Dreampilots!

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami