Press Play

A to Z Biography / 15 March 2011

Kalangan Sendiri

Press Play

daniel.tanamal Official Writer
2418

Press Play didirikan atas pertemuan Matthew Barnett dan Dream Center bergabung dengan David Hanley untuk mengembangkan visi baru dan menarik untuk musik pada 1997. Visi utama mereka adalah untuk mengubah kehidupan dengan suara positif dan relevan. Dan seperti visi tersebut Press Play terbentuk dari masyarakat setempat dan di seluruh bangsa, disatukan oleh semangat umum untuk melihat kehidupan berubah.

Pada tahun 2001, dengan kemitraan dari Angelus Temple dan Dream Center, Press Play mulai bermain mingguan di auditorium dengan 3.200 kursi di tempat bersejarah. David Hanley mengarsiteki seluruh desain Temple dengan speaker line-array, layar panorama 52-kaki, LED panel panggung, dan sistem suara untuk memfasilitasi suara besar band.


Sebuah kemitraan inovatif dimulai pada 2007 antara Foursquare International dan Dream Center membuka jalan bagi peluncuran Dream Records. Visi dari label ini adalah untuk mendistribusikan pesan positif di seluruh dunia melalui media yang ada. Pada 19 Mei 2009 dengan Dream Record, Press Play merilis album pertamabertajuk "Life is Beautiful."

 

Sumber : breathecast.com/niello
Halaman :
1

Ikuti Kami