CBN Thailand Luncurkan Kembali Program TV Untuk Anak-anak

Internasional / 19 August 2010

Kalangan Sendiri

CBN Thailand Luncurkan Kembali Program TV Untuk Anak-anak

Budhi Marpaung Official Writer
2928

Pelayanan media Christian Broadcasting Network Regional Thailand (CBN Siamred) baru saja meluncurkan kembali sebuah serial TV mingguan untuk anak-anak, "Pen Dek". Sebelumnya, program ini bernama "Kids Only".

Bila diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, "Pen Dek" artinya to be a person living a life with high standards (menjadi seorang yang hidup dengan standar tinggi).

Program terbaru dari CBN Siam ini mengajarkan nilai-nilai Kristiani kepada anak-anak. Tidak hanya melalui televisi, program “Pen Dek” juga bisa diakses lewat internet di mana anak-anak dapat menggunakan Facebook dan YouTube untuk menonton video berdurasi pendek dan memenangkan hadiah.

Anak-anak yang menonton program tersebut setiap minggu juga didorong untuk bergabung dengan klub untuk menerima bahan menyenangkan yang mengajarkan prinsip-prinsip Kristen. Sampai berita ini diturunkan, hampir 15.000 anak-anak di Thailand sudah bergabung dengan klub.

Dari laporan CBN Siam, rata-rata jumlah penonton program “Pen Dek”  setiap bulannya ada 3 juta orang.

Biarlah melalui “Pen Dek” banyak anak di Thailand yang diberkati dan menjadi pengikut-pengikut Kristus yang setia dan radikal.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami