Robert Schuller Bertindak Menolong Krisis Keuangan Crystal Cathedral

Nasional / 15 August 2010

Kalangan Sendiri

Robert Schuller Bertindak Menolong Krisis Keuangan Crystal Cathedral

Lestari99 Official Writer
2834

Rev. Robert Schuller, pendiri Crystal Cathedral yang berlokasi di Garden Grove, mengambil tindakan untuk membantu pelayanan memenuhi kewajiban keuangannya.

Schuller dan keluarganya secara sukarela memotong 50 persen dari penghasilan mereka untuk membantu membayar tagihan yang belum dibayar sebesar US$ 2 juta. Pemotongan ini paling tidak akan dilakukan selama dua bulan berturut-turut.

Para karyawan dalam pelayanan ini juga harus mengalami pemotongan gaji antara 5 sampai 10 persen.

Pelayanan ini mencoba untuk mengurangi utang mereka sebanyak US$ 55 juta dari US$ 75 juta defisit anggaran yang mereka alami.

The Crystal Cathedral menyiarkan program ‘Hour of Power’ ke seluruh dunia setiap minggu. The Orange County Register melaporkan bahwa beberapa stasiun televisi telah digugat oleh megachurch karena tidak melakukan pembayaran bagi tayangan mereka. Gugatan ini bernilai ratusan ribu dolar.

The Orange County Register juga mengatakan setidaknya 100 karyawan gereja telah dirumahkan tahun lalu.

Krisis yang melanda Amerika juga berimbas pada pelayanan-pelayanan yang ada di sana. Mari berdoa agar pelayanan yang ada boleh bertahan dan menyelesaikan masalah keuangan mereka sehingga kabar baik dapat terus diberitakan ke seluruh penjuru dunia.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami