Presiden Nigeria : Saya Tidak Bisa Sukses Tanpa Tuhan

Internasional / 3 August 2010

Kalangan Sendiri

Presiden Nigeria : Saya Tidak Bisa Sukses Tanpa Tuhan

Lois Official Writer
4416

Dr. Goodluck Jonathan, Presiden Nigeria, dijuluki sebagai pemimpin negara Nigeria yang religius ‘tidak pernah kurang’ dalam berdoa untuk kedamaian negerinya. Dia dikenal menjaga negaranya dengan menambahkan para pendoa yang dibutuhkan untuk menjadikan negaranya lebih baik lagi.

Dia mengatakan bahwa cara untuk menghadapi tantangan yang datang di negara Nigeria adalah melalui ‘percaya kepada Tuhan’, dan dia pun menghadiri berbagai acara religi untuk berdoa kepada Tuhan agar pemimpin Nigeria tersebut dapat memimpin negaranya dengan benar.

Berdasarkan pada kisah dimana anak-anak Tuhan mengalami bencana karena mereka melawan Tuhan, Presiden mengatakan bahwa sangatlah berbahaya menjauh dari Tuhan, karena itulah dia ingin terus mempercayai Tuhan untuk memimpinnya di negara Afrika Barat tersebut.

“Tidak peduli kebijaksanaan, keahlian, maupun kemampuan apa yang saya miliki, tanpa Tuhan saya tidak bisa sukses,” katanya kemudian. Pendeta William Kumuyi, Gereja Deeper Life Bible pun mengatakan bahwa setiap orang diberikan kesempatan untuk menentukan masa depannya. Karena itu, dia memanggil setiap orang Nigeria agar terlibat dalam membawa perubahan yang dapat menjamin masa depan yang cemerlang di Nigeria.

Sumber : christiantoday/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami