Ulang Tahun, Ibu Ani Dapat Kejutan Dari Polri

Nasional / 6 July 2010

Kalangan Sendiri

Ulang Tahun, Ibu Ani Dapat Kejutan Dari Polri

Budhi Marpaung Official Writer
4004

Ibu Negara Republik Indonesia, Ani Bambang Yudhoyono, yang pada hari ini (6/7) berulang tahun ke-58 mendapat kejutan dari panitia acara ketika menghadiri perayaan ulang tahun Bhayangkara ke-64 yang diselenggarakan di Lapangan PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ani yang nampak kaget, tidak bisa menutupi wajahnya yang bahagia, terlebih saat artis Vina Panduwinata dan bintang Idola Cilik Ivy yang mewakili Polri memberikan bunga dan kue ulang tahun.

Tidak hanya itu, empat sudut layar yang digunakan dalam acara perayaan Hari Jadi Polri tampak menayangkan ucapan selamat ulang tahun kepada mertua dari Anissa Pohan tersebut.

Ani Yudhoyono dilahirkan di Yogyakarta pada 6 Juli 1952. Wanita yang memiliki nama lengkap Kristiani Herawati ini merupakan puteri dari pasangan Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo dan Hj. Sunarti Sri Hadiyah. Ani menikah dengan SBY pada tanggal 30 Juli 1976, ketika SBY baru saja dilantik menjadi Perwira TNI dan menjadi lulusan terbaik.

Selamat ulang ibu Ani, semoga dalam usia yang semakin bertambah, ibu bisa menjadi teladan bagi seluruh wanita di Indonesia. Terus menjadi pendamping setia Pak SBY walaupun nanti tidak menjadi presiden. Sukses selalu Bu dan Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : Okezone; Wikipedia
Halaman :
1

Ikuti Kami