Kehidupan Anda Sendiri

Kata Alkitab / 11 May 2010

Kalangan Sendiri

Kehidupan Anda Sendiri

Daniel Official Writer
6767

Saya percaya bahwa segala sesuatu dalam hidup ini adalah sebuah pelajaran. Ada kesempatan untuk belajar dalam segala hal. Ketika Anda berhadapan dengan situasi yang sulit, pikirkanlah apa yang bisa Anda pelajari dari situasi itu dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari dalamnya. Apa yang tidak bisa membunuh Anda, akan membuat Anda lebih kuat. Segala sesuatu yang Anda lakukan dan setiap keputusan yang Anda buat, apakah besar atau kecil, semuanya penting.

Tidak ada kehidupan yang benar-benar sempurna dan kenyataannya, kita sering tidak mendapatkan apa yang kita inginkan atau harapkan, tetapi kehidupan tidak seharusnya menjadi beban atau membuat Anda takut. Anda harus menikmati kehidupan Anda. Anda harus membantu diri Anda sendiri untuk terus berjalan.

Dalam kehidupan ini hasil akhir tentu sangat penting, tapi bagaimana Anda sampai di sana bahwa hal yang paling penting. Tidak ada orang yang ingin melihat kembali kehidupan mereka dan menyesali hal yang mereka lakukan. Anda harus memilih di antara banyak hal dalam kehidupan Anda. Kadang-kadang akan menjadi pilihan yang mudah, kadang-kadang akan sulit. Tapi ingat bahwa Anda tidak sendirian karena semua orang akan melalui apa yang sedang Anda alami.

Anda akan tertawa dan Anda juga akan menangis, suatu saat Anda akan mengalami patah hati, atau Anda mungkin akan melukai hati orang lain. Hal-hal baik maupun buruk akan terjadi pada Anda, tetapi tidak peduli apapun yang terjadi, jangan biarkan apapun atau seseorang mengontrol atau secara tiba-tiba mengubah hidup Anda menjadi buruk. Karena ini adalah hidup Anda sendiri, Andalah yang harus menghidupinya. Dan kadang-kadang, Anda tidak perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan, Anda hanya perlu mendengarkan apa kata Tuhan dan mempercayai Firman Tuhan.

Sumber : motivateus.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami