Stellar Kart

A to Z Biography / 10 May 2010

Kalangan Sendiri

Stellar Kart

Daniel Official Writer
4019

Stellar Kart adalah sebuah band pop punk Kristen dari Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Band ini menandatangani kerjasama dengan INO Records dan merilis album pertama mereka pada bulan Februari 2005. Beberapa single dari album debut mereka, All Gas. No Brake antara lain "Finish Last" dan "Life Is Good" telah diputar di stasiun radio Kristen seperti Air 1.

 Kemudian Stellar Kart merilis album kedua mereka, We Can't Stand Sitting Down pada tanggal 25 Juli 2006 dengan lagu andalan mereka, "Me and Jesus", yang menjadi  hit  no 1 selama 7 minggu berturut-turut di tangga lagu Hot Christian Songs dan berhasil meraih Dove Award 2007 untuk "Rock/Contemporary Recorded Song".

Stellar Kart diambil sebagai nama band mereka saat bekerja dengan anak-anak di sebuah kamp anak muda. Nama mereka sering disingkat SK, seperti yang terlihat di video musik "Activate" dan "Life is Good". Stellar Kart telah diwawancarai berbagai acara televisi, termasuk TMW and The Zone, juga muncul pada akhir musim lalu dalam acara The Logan Show.

Album ketiga band ini, Expect the Impossible, dirilis pada tanggal 26 Februari 2008. Dan saat ini mereka baru saja merilis secara resmi album yang berjudul Everything Is Different Now, pada 9 Maret 2010.

Anggota Stellar Kart :

Adam Agee – lead vocals, guitar

Jon Howard – guitar

Jordan Messer – drums

Brian Calcara – bass guitar

Diskografi Stellar Kart : 

Everything Is Different Now ( 2010)

Life Is Good: The Best of Stellar Kart (2009)

Expect the Impossible (2008)

We Can't Stand Sitting Down (2006)

All Gas. No Brake (2005)

Sumber : wikipedia.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami